Seungmin lagi berdiri di belakang kakaknya, di depan pintu apartemen seseorang pagi ini. Karena mulai minggu depan Seungmin mulai kuliah, kakaknya nitipin dia buat tinggal bareng sama salah satu temennya buat ngehemat biaya sewa apartemen atau kost.
Karena kebetulan juga apartemen temen kakaknya ini deket kampus Seungmin juga, dan justru temennya yang sukarela nawarin. Alasannya karena apartemennya gede, terus kesepian karena yang nempatin cuma dia.
Cowok yang ada di dalam bukain pintu. Sumpah Seungmin gak ngedip lihatnya. Karena ya, temen kakaknya ini ganteng, lagi pakek kaos sleeveless terus pegang kipas angin mini. Kayaknya dia kepanasan di dalem.
"Oh Changbin." Cowok itu nyapa kakaknya dulu.Matanya beralih natap Seungmin. "Dan ini yang namanya Seungmin ya?"
Seungmin ngangguk nyodorin tangannya. "Kim Seungmin kak."
Cowok itu nerima uluran tangannya. "Han Jisung. Panggil kak Han aja ya."
Seungmin ngangguk.
"Han, gue nitip adek gue sama lo. Jangan sampek kenapa-napa ya."
"Iya siap." Jawab Han Jisung.
"Gue mau ke studio dulu. Langsung balik ya. Titip adek gue."
Han Jisung ngangguk. Ngelihatin punggung Changbin yang berjalan ngejauh abis itu natap Seungmin. "Ayo masuk. Cuma bawa satu koper doang?"
Seungmin ngangguk. "Satu koper dulu kak. Nanti gue bawa lagi dikit-dikit."
Seungmin mau bawa kopernya tapi tangannya di tahan sama cowok Han tadi. "Biar gue yang bawain."
Seungmin ngikutin Han yang masuk ke apartemennya lebih dulu. Emang bener apartemennya gede. Luas banget. Han bawa kopernya ke salah satu kamar disana.
"Seungmin. Ini sekarang kamar lo. Kamar gue di sebelah. Lo turunin dulu barang lo dari koper ini ya. Kalo ada apa-apa yang bikin lo bingung cari gue aja."
"Iya kak Han. Makasih."
Seungmin mulai nurunin baju-bajunya di koper itu. Senyum dikit. Han ternyata orangnya baik. Jauh beda sama yang dia bayangin kalo dia bakalan tinggal sama orang yang galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Types | SeungSung ✔
FanfictionKetika Kim Seungmin cowok gay, jatuh cinta sama cowok normal yang bernama Han Jisung. Start: 7 Oktober 2021 Finish: 18 Oktober 2024 29/11/2021 🏅1 in kimseungmin 09/11/2021 🏅7 in seungmin