Hari ini Han ngerasa moodnya buruk banget. Udah mah tadi gak bisa fokus, dimarahin Chris, ditambah ceramah dari Changbin tadi yang nyuruh jagain Seungmin. Maksudnya jagain yang kayak gimana lagi? Gak bolehin Seungmin deket sama cowok lain juga dia gak ada hak.
Tapi kalo Seungmin suka pergi sama banyak cowok gitu bikin Han resah juga. Biasanya sih gak resah karena Han ngira yaudah sih temennya Seungmin. Tapi sekarang beda. Han harus mandang dari sisi seorang gay biarpun sama-sama cowok tapi mereka ada posisinya.
Hela nafasnya pelan, Han nekan password apartemen dan pintu langsung kebuka. Han langsung dudukin pantatnya di sofa ruang tamu. Pegang sedikit kepalanya yang berdenyut, tapi gak sengaja pandangannya malah ngelihat Seungmin yang tertidur di sofa depan televisi.
Han berdiri, nyamperin Seungmin yang tertidur pulas. Badannya miring hadap televisi. Pakai kacamata bulat yang belom sempet ia lepas. Kaos oversize warna putih juga celana pendek warna cream. Rambutnya berantakan. Satu tangannya nyentuh lantai. Han senyum tipis, Kim Seungmin adalah definisi lucu yang sebenarnya.
Han jongkok. Angkat tangannya buat goyangin bahu kurus itu pelan. "Min, bangun. Pindah ke kamar ya? Ini nanti badan lo sakit semua kalo tidur disini."
Han lihat sempet ada respons dari Seungmin. Tapi cuma ngernyit doang. Abis itu dia tidur dengan tenang lagi. Han hembusin nafasnya pelan. Gak tega biarin Seungmin tidur dengan posisi kayak gitu.
Han ngedeket, nyelipin tangan kanannya di bawah leher Seungmin. Tangan kirinya nyelip di bawah lutut. Terus dia angkat. Han hampir kejengkang, bukan karena Seungmin berat justru karena Seungmin terlalu ringan dan Han udah nyiapin tenaga yang besar buat jaga-jaga kalo Seungmin berat.
Han hela nafasnya lega. "Untung gak kejengkang beneran."
Han gendong Seungmin buat dibawa ke kamarnya. Letakin tubuh kurus itu pelan-pelan di kasur. Han yang lagi nunduk langsung membeku, wangi parfum strawberry yang menguar dari tubuh Seungmin menuhin indra penciumannya.
"Shit!" Han mengumpat lirih.
Dia gak kuat sama bau parfum manis kayak gini soalnya pengen dia terkam saat itu juga. Pacarnya Han juga parfumnya wangi manis, cuman gak semanis ini. Han menggertakkan giginya. Langsung beranjak dari ranjang dan berdiri lagi.
Natap Seungmin yang udah gak tau apa-apa. Ngelihat dari kepala sampek ke kaki. Han nelan ludahnya kasar ngelihat kulit putih mulus dan halus milik Seungmin yang terpampang nyata di depannya. Sumpah Han baru sadar badannya Seungmin tuh biarpun cowok gak jauh beda sama badan pacarnya.
Seungmin sepercaya diri itu pakai pakaian kayak gini di depannya?? Bener-bener sepercaya itu sama Han dan gak mikir Han gak bakalan macem-macem karena dia straight? Beneran mikir dia bakalan aman? Lain kali dia mau ngasih tau Seungmin biar pakaiannya lebih sopan sedikit.
Han malingin mukanya. Usak rambutnya kasar. "Lo mikirin apa sih Han?!! Sadar dong!!"
Dan tiba-tiba ucapan Changbin pas kerja tadi berputar terus menerus di kepalanya. "Semakin lo kenal adek gue, lo bakal ngerti kalo dia itu menarik."
Han lihat Seungmin lagi. Ya nggak salah juga kalo Seungmin banyak yang suka. Dia emang menarik alias lihat aja mukanya yang lagi tidur itu. Polos banget. Lihat aja badannya, gak kalah sama cewek diluar sana.
Dipikir-pikir Seungmin emang cowok tapi mukanya lebih cenderung ke manis daripada ganteng. Ini Seungmin kalo pake rambut palsu panjang udah pasti orang-orang ngira dia cewek.
Han mutusin buat duduk di kasur lagi. Mandangin Seungmin yang tidur damai banget. Kacamatanya masih belum kelepas jadi Han mutusin buat lepasin kacamata bulat itu. Sekarang wajah polos Seungmin yang lagi tidur terpampang jelas di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Types | SeungSung ✔
FanficKetika Kim Seungmin cowok gay, jatuh cinta sama cowok normal yang bernama Han Jisung. Start: 7 Oktober 2021 Finish: 18 Oktober 2024 29/11/2021 🏅1 in kimseungmin 09/11/2021 🏅7 in seungmin