Seungmin terbangun karena merasakan kecupan-kecupan kecil di setiap inci wajahnya. Di hidung, di dahi, di pipi, di alis, semuanya. Lelaki manis itu mengerjapkan matanya sebentar buat ngelihat siapa yang ngerusak momen di pagi harinya ini.
Saat Seungmin buka mata, ada Han Jisung di depan wajahnya dengan rambut yang berantakan khas di pagi hari. Lagi tersenyum lebar sambil berkata, "Selamat pagi manis."
"Selamat pagi juga kak." Seungmin menarik leher Han Jisung membuat tubuh lelaki berpipi tembam itu ambruk di atas tubuhnya. Seungmin juga memberikan kecupan-kecupan kecil di pipinya.Han merangkak bangun dari posisinya lalu berdiri di sebelah ranjang. Memandang kekasihnya lembut. "Gak kuliah sayang?"
"Gak ah kak. Mau titip absen aja. Masih sakit ini. Lo sendiri gak kerja?"
Han menghela nafas kecil. "Ya terus kalo lo sakit terus gue kerja yang mau jagain lo siapa? Yang mau bantuin lo kalo lagi kesusahan siapa?"
"Hehe iya juga. Ssshh.." Seungmin yang mau duduk meringis karena demi apapun bagian tubuh bawahnya sakit.
"Kalo belum bisa jangan beranjak dulu. Emang mau kemana sih?"
Seungmin mandang Han dengan tatapan puppy eyesnya. "Laper kak."
"Tau nih gue kalo lo pasti bakalan laper. Udah gue pesenin makanan online tadi. Mau makan sekarang?"
"Mauuu." Seungmin berteriak antusias.
"Ehh.. Ehh.." Seungmin kaget waktu Han gendong dia di depan ala brydal style.
"Pegangan sama pundak gue sayang, nanti jatuh." Ucap Han.
Seungmin menurut. "Kenapa tiba-tiba gendong?"
"Lah katanya tadi sakit. Emang bisa jalan sendiri?" Tanya Han.
"Bisa kok!"
"Kalo jalannya masih kayak bebek mending gak usah deh."
Seungmin mencebik.
Han Jisung meletakkan Seungmin di kursi ruang makan. Aroma masakan harum memenuhi indra penciumannya.
"Jadi lo tadi cium-cium wajah gue biar cepet bangun kak?"
Han Jisung yang lagi nyiapin mangkuk menoleh. "Iya. Gue tau kok gue romantis. Jadi, gak usah bilang makasih ya."
"Dih narsis!" Seungmin mencebik lagi.
CUP!
Seungmin memegangi bibirnya yang baru aja dicium sama Han.
"Jangan sering manyun gitu. Gue gemes mau nyium."
"Apaan sih kak?" Seungmin salah tingkah. Wajahnya memerah, tapi Han masih gak tau diri.
"Nah. Ini buat sayangku yang paling imuutt." Han nyerahin semangkuk sup daging di depan Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Types | SeungSung ✔
FanfictionKetika Kim Seungmin cowok gay, jatuh cinta sama cowok normal yang bernama Han Jisung. Start: 7 Oktober 2021 Finish: 18 Oktober 2024 29/11/2021 🏅1 in kimseungmin 09/11/2021 🏅7 in seungmin