"Ada masalah?" Tanya Changbin yang melihat Seungmin hanya mengaduk-aduk makanannya tanpa berniat memakannya.
"Gak ada." Jawab Seungmin singkat.
"Dek, lo gak bakal bisa nyembunyiin sesuatu dari kakak.."
"Emang gak ada kok!" Seungmin ngotot.
Changbin mendesis. "Shh. Si keras kepala ini. Sama aja kayak-"
"Sama kayak siapa?!" Tanya Seungmin sinis.
"Han Jisung lah."
"Kak, gausah bahas-bahas dia lagi ya!" Seungmin menunjukkan wajah asamnya.
"Tuh kan. Dari situ aja udah gak beres. Pasti lo lagi ada masalah sama Han. Biasanya lo tuh yang paling semangat kalau ngomongin Han. Gak kayak sekarang."
Bibir Seungmin mengerucut. "Kak Han brengsek!"
"Kenapa?"
Seungmin makin kesel. Sekarang dia menusuk-nusuk daging dengan garpunya.
"Ciuman sama mantannya." Lanjut Seungmin.
"Sama Arin?" Tanya Changbin.
"Iyalah. Siapa lagi? Emang mantan kak Han ada berapa?"
"Banyak lah."
"Hah??"
Changbin langsung mengusap mukanya kasar. Malah keceplosan. Bukannya jadi pihak menengah, bisa-bisa malah memperkeruh suasana.
"Maksud gue, ya cinta monyet-monyetnya Han dulu. Banyak mantan dia tuh. Lo pikir dengan tampang kayak gitu mantan dia cuma satu? Emangnya lo? Gak punya mantan."
"Gak usah ngeledek!" Seungmin makin cemberut. Udah moodnya gak bagus, makin gak bagus gara-gara kakaknya.
"Yaudah. Terus abis ciuman kenapa?" Lanjut Changbin.
"Ya gue kesel lah kak jelas aja. Di depan mata gue sendiri loh. Kalau dia masih ada perasaan sama mantannya, kenapa coba malah pacaran sama gue??? Gue cuma jadi pelampiasannya gitu? Kenapa mereka gak balikan aja?"
"Itu mah kesimpulan dari lo sendiri. Lo udah denger penjelasan dari Han belum? Nih ya dek setau gue Arin tuh orangnya emang ngeselin. Pernah nih ya pas kita bikin lagu, si Arin nelpon Han cuma buat disuruh jemput ke kampus dan nganterin pulang itupun pakek marah-marah."
"Pernah juga nih kan emang kita nih kerja. Wajar kalau weekday tuh emang sibuk eh malah bolak balik ditelpon cuma karena katanya kangen. Kan kayak gitu ganggu produktifitas grup sih."
Seungmin termenung. Tapi kalau dipikir-pikir iya juga. Dari awal dia numpang sama Han juga itu cewek udah kelihatan gak suka sama dia. Bahkan udah putus pun, masih ganggu Seungmin di kampus.
"Menurut lo, gue harus ngapain kak?" Tanya Seungmin akhirnya.
"Coba deh dengerin penjelasan dia dulu. Emang abis kejadian lo lihat dia itu, dia gak nyoba buat jelasin sesuatu ke lo?"
"Ya nyoba kak. Tapi kan namanya gue emosi gue gak mau denger apapun penjelasan dari dia. Mana pas itu dia tuh marah-marah juga ke kak Arin. Tapi gue mikirnya itu pembelaan dia doang."
"Nah. Dari situ aja lo harusnya mikir dong kalau emang sama-sama mau, ngapain yang satu marah-marah?"
"Bisa aja kan! Soalnya Han mau terlihat baik gitu di depan gue!" Seungmin masih ngotot.
"Terserah deh dek. Lo mah dikasih tau juga bakal tetep sama argumen lo sendiri. Jadi terserah dah. Putus juga silahkan yang ngejalanin hubungan tuh lo."
"Lo kayak gini bukan karena ngebelain kak Han kan kak? Bukan karena kak Han temen lo kan?" Seungmin memicing curiga.
"Dek gini ya. Emang Han tuh temen gue, tapi gue juga gak bakal biarin kalau siapapun nyakitin lo sekalipun itu dia. Gue bisa aja hajar dia sampek sekarat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Types | SeungSung ✔
Hayran KurguKetika Kim Seungmin cowok gay, jatuh cinta sama cowok normal yang bernama Han Jisung. Start: 7 Oktober 2021 Finish: 18 Oktober 2024 29/11/2021 🏅1 in kimseungmin 09/11/2021 🏅7 in seungmin