"Seungmin."
Seungmin yang lagi jalan di kampusnya menoleh buat lihat siapa yang manggil namanya. Seungmin tersenyum manis waktu lihat Minho berjalan menghampirinya.
"Lama banget gak ketemu. Mau pulang?" Tanya Minho.
"Iya kak." Jawab Seungmin.
"Mau pulang bareng gak?"
"Eh kak, gak usah. Gue mau pulang sendiri." Tolak Seungmin.
Minho ngernyitin keningnya. "Kenapa?
Seungmin menggaruk tengkuknya canggung. "Maaf kak. Tapi gue gak enak sama kak Han."
"Kenapa lo mikirin perasan dia? Biasanya lo juga cuek aja biarpun jalan sama gue."
"Ehmm soalnya kita udah jadian kak. Udah jalan sekitar sebulan. Jadi, gue harus jaga perasaannya kak Han juga. Gue minta maaf." Ucap Seungmin.
Seungmin sempat melihat raut wajah Minho yang terkejut dalam beberapa detik, tetapi Minho berhasil mengatasinya dengan baik dan menormalkan raut wajahnya lagi.
"Gak masalah. Anggep aja gue sama lo itu temenan. Han gak bakal ngelarang lo kalo punya temen kan?" Tanya Minho.
Seungmin tampak berpikir sejenak. Lelaki manis itu lalu mengangguk. "Gakpapa deh kayaknya kalo cuma temen. Nanti gue bakal jelasin sama dia."
"Nah. Jadi, pulang bareng gue ya?"
Seungmin mengangguk antusias. "Boleh deh."
Selanjutnya mereka berjalan ke parkiran buat nyari motornya Minho. Minho ngasih satu helmnya sama Seungmin. Seungmin langsung mengaitkan tali helmnya dan naik ke atas motor tinggi itu.
"Udah, Seungmin?"
"Udah kak."
"Pegangan."
"Oke, kak." Seungmin memegang saku jaket yang Minho pakai.
Minho mulai menyalakan mesin motornya dan berkendara pelan keluar dari kampus.
"Kak, gue ada salah sama Hyunjin apa ya?" Seungmin buka obrolan di jalan.
"Kenapa emangnya?" Tanya Minho bingung.
"Gue kan diajak Hyunjin keluar sih kak minggu kemarin. Tapi gue bilang kalo gue mau kencan sama kak Han. Ya soalnya emang udah bikin janji lebih dulu. Hyunjin nanya, emang sekarang kak Han jadi pacar gue? Ya gue bilang aja iya. Terus abis itu Hyunjin kayak ngehindarin gue gitu. Sedih gue kak. Gue gak tau salah gue dimana."
Minho menghela nafasnya pelan. Agak prihatin sama pola pikir Seungmin. Harusnya Seungmin gak perlu nanya hal yang semua orang juga udah tau pasti alasannya kenapa.
"Gakpapa. Mungkin Hyunjin lagi bad mood." Jawab Minho.
"Mudah-mudahan aja sih kak. Terus nanti gue harap Hyunjin ngajak gue ngomong lagi."
"Iya. Nanti pasti dia ajak ngomong lo lagi. Percaya aja. Gue kakaknya."
Seungmin menganggukkan kepalanya pelan. Gak kerasa mereka udah sampek di depan apartemennya Han. Seungmin langsung turun buat nyerahin helmnya sama Minho.
"Kak, gak mampir?" Tawar Seungmin.
"Enggak Min. Gak enak sama si Han nanti kalo gue mampir. Lo kan udah jadi pacarnya. Mana anaknya kalo lihat gue sensi mulu."
Seungmin tertawa pelan. Udah hafal sama kelakuannya Han. "Yaudah kak. Gue masuk dulu kalo gitu ya."
"Iya, selamat beristirahat ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Types | SeungSung ✔
Fiksi PenggemarKetika Kim Seungmin cowok gay, jatuh cinta sama cowok normal yang bernama Han Jisung. Start: 7 Oktober 2021 Finish: 18 Oktober 2024 29/11/2021 🏅1 in kimseungmin 09/11/2021 🏅7 in seungmin