ENAM

1.1K 193 117
                                    

Han ngelihat Seungmin yang jalan ke arah pintu apartemennya sambil ketawa lepas sama Minho disana. Han kesel. Seungmin aja gak pernah ketawa selepas itu waktu lagi sama dia.

"Oh kak Han?" Seungmin kaget waktu sadar Han udah berdiri di depan pintu apartemennya. Nungguin dia.

"Masuk min." Ucap Han dingin.

Seungmin ngernyit. Han kenapa sih?

"Kak?"

"Masuk gue bilang!" Ucap Han penuh penekanan.

Seungmin yang ngelihat aura di sekitar Han udah gak enak gitu milih nurut aja. "Kak Minho, gue masuk dulu ya."

Minho ngangguk sambil senyum ganteng. "Selamat tidur ya, puppy."

"Makasih. Kak Minho juga ya."

Seungmin udah masuk duluan. Sekarang tinggal Han sama Minho yang ada di depan pintu.

"Lo suka sama dia?" Tanya Han.

"Kalo iya, kenapa?"

"Mending buang jauh-jauh deh perasaan lo itu."

"Dih! Lo siapa ngatur-ngatur?"

"Gue orang yang diamanatin kakaknya buat ngejagain dia. Kalo dia kenapa-napa gue juga yang kena."

"Lo kira gue bakal ngapa-ngapain dia? Gue anak yang baik asal lo tau aja. Gak bakalan gue ngapa-ngapain dia. Emangnya lo?"

"Lo tau apa tentang kehidupan gue?"

"Jangan lo pikir gue gak tau ya. Setiap malem minggu Seungmin pergi ke cafe gue buat ngehindarin lo yang lagi making out sama pacar lo kan? Dari situ aja gue udah bisa tau gimana watak lo. Dan malah gue yang agak resah kalo Seungmin tinggal sama orang kayak lo."

Han baru tau sama kenyataan di depannya ini. Jadi setiap malem minggu Seungmin keluar itu buat ngehindarin dia sama pacarnya? Bukan karena emang mau beli buku dan yang lainnya?

"Gak usah serakah." Ucap Minho.

"Sebagai dominan gue tau. Mungkin lo sekarang masih nyangkal tapi mulai ada rasa cinta di hati lo buat dia kan? Kalo enggak, ngapain tiba-tiba lo marah gak jelas kayak gini kalo bukan rasa cemburu yang nguasai hati lo?" Minho ngelempar granatnya.

Han mencelos. Sumpah, dia pun sejujurnya masih gak tau sama perasaanya. Masih bimbang. Ini baru, demi tuhan ini baru. Kalo Seungmin cewek udah pasti Han langsung ngerti kalo dia ada rasa.

Masalahnya Seungmin ini cowok, dan Han belum pernah suka sama cowok sebelumnya. Dan masalahnya lagi, dia tuh ngebenci kaum pelangi dari dulu. Sumpah, dia gak berpikir panjang ke depannya waktu Changbin nitipin adeknya kesini itu bakal bawa banyak perubahan di kehidupannya.

"Kepikiran juga kan lo?" Minho senyum remeh.

Minho ngelangkahin kakinya lebih dekat ke arah Han. Berbisik di sebelah telinganya. "Kalo lo gak jaga dia baik-baik, gue bakal ambil dia dari hidup lo."

Abis ngomong kayak gitu, Minho mutusin buat ninggalin apartemen itu. Ninggalin Han sama pikirannya yang kalut. Han hela nafasnya panjang, setelah dirasa cukup buat nenangin dirinya, Han masuk ke dalam apartemen lagi.

Ternyata Seungmin belum tidur. Masih di sofa depan TV tapi sambil ngelihat ponselnya. Han hela nafasnya pelan. Udah dibilangin jangan pakek celana pendek masih aja pakek celana kayak gitu.

Han dudukin dirinya di sebelah Seungmin. "Lo gak inget kata-kata gue kemarin? Kenapa masih pakek celana kayak gitu?"

"Gue gak kebiasa kak. Enak pakek celana gini. Lagian gak ada temen lo kok. Gue lagi berduaan doang sama lo kan sekarang?"

Two Types | SeungSung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang