🖤|| Spesiall Kamga Fhamily

20 2 0
                                    

Kamga, memarkirkan motornya di garasi rumahnya, terlihat sangat sepi sekali rumahnya tidak seperti biasanya, oh iya readers, gue di sini belum menceritakan tentang kehidupan beserta keluarga Kamga kan? Jadi di part ini aku menceritakan tentang keluarga Kamga.

Kamga terlahir dari keluarga yang bisa di bilang sangat sangat kaya raya, Richard Rhiki Achilies adalah Papah nya, Rhiki asli kelahiran Jerman, Rhiki mempunyai 12 Perusahaan, dan juga sudah tentu ada di 12 Negara Juga tertutama nya atau Perusahaan terbesarnya berada di Jerman, jadilah Mr. Rhiki jarang sekali menemui anak anak nya.

Nelly Trandara, adalah Mami nya Kamga, Nelly, asli kelahiran tanah air kita yaitu Indonesia, Namun Nelly harus ke Jerman untuk menemani suami nya menjaga perusahaannya di sana, Meskipun sering kali juga Nelly pulang balik Indonesia karna dirinya yang benar benar sangat Rindu pada tanah air beserta anak anaknya.

Kamga mempunyai 4 Kakak Cowok serta satu adik perempuan, Dirinya adalah anak Ke Lima dari pasangan Rikhi dan Nelly.

Rehan.X Achilies, adalah saudara pertama Kamga, Berusia 25 tahun, penerus Rikhi, pemegang jabatan Rikhi serta mewarisi salah satu perusahaan Rikhi yang berada di Turkey, Rehan punya hobi Memasak Rehan pun juga masih single.

Arvan.Z Achilies, Saudara Kedua Kamga, Berumur 23 tahun, Arvan seorang artis yang sangat berbakat di dunia Musik, karya musik nya serta ciptaan lagunya sangat di minati banyak pens nya, nama pens nya adalah Vandepers, entah lah apa itu artinya.

Kim Achilies, Saudara Ketiga Kamga, dirinya di beri nama Kim karna dirinya lahir di korea saat Nelly dan Rikhi berlibur ke sana, Kim berusia 21 tahun, Kim seorang pemain musik terkenal, Kim anak kesayangan Nelly dan Rikhi maka dari itulah Saudaranya yang lain menyimpan iri padanya namun tetap sayang ko, Kim mempunyai hobi yang sangat suka dengan hewan terutama harimau, Kim memelihara Singa dan harimau di dalam rumahnya bukan untuk berkeliaran, namun di dalam rumahnya ada Kebun Binatang.

Gevan Barack Achilies, Saudara Ke empat Kamga, Gevan adalah asisten Dosen, Gevan berusia 20 tahun, Gevan adalah anak Rikhi dan Nelly yang paling bandel, bahkan sangat ketulahan dengan saudara nya, gak ada Ahlak itulah Gevan, Gevan sangat suka mengganggu Kim bahkan itu sudah menjadi salah satu Hobinya selain Rebahan.

Dan satu lagi yaitu sepupu Kamga yang tinggal juga dengannya Karna Papa dan Mama nya udah meninggal, namanya Rangga Elderwin, Papah nya Kamga bersaudara dengan Papah nya Rangga, Rangga berusia 23 tahun sama dengan Arvan, Rangga adalah seorang Model bisa di bilang sangat terkenal sekali.

Satu lagi sepupu Kamga atau adik kandungnya Rangga, yaitu Rasya Ederwin, Rasya adalah seorang Ceo di perusahaan Milik Papah nya sendiri yang udah ia jaga, Rasya berusia 20 tahun, Rasya sama hal nya dengan Gevan, Mulai dari bandelnya serta suka mengganggu namun Rasya tidak suka memainkan perasaan Perempuan tidak seperti Gevan.

Dan terakhir adik perempuan Kamga atau si bungsu yang masih duduk di bangku Kelas 1 SMP, sangat bocah sekali Princess para abang abang ini, namanya Khansa Elegant Achilies, atau si Khansa, Khansa sangat lah Manja, serta cengeng sekali, Khansa di jaga secara bergantian oleh para abang abangnya, maklum karna di rumah mereka tidak ada pembantu ataupun babysitter.

Rumah mewah dan megah layaknya istana yang menjulang tinggi ke atas itu itu di huni oleh 8 manusia, terletak di perumahan yang sangat terjaga sekali.

Rehan, Arga, Kim, Rasya, Gevan, Kamga, Dan Rangga, masih merahasiakan ini semua, banyak sekali penggemar, Arvan dan Rangga karna keduanya adalah artis terkenal namun beda bidang, Penyanyi dan juga Model, maka dari itu semua harus di rahasiakan baik baik dan jangan ada yang tau, jika ada satupun yang tau maka kemungkinan besar mereka akan kembali pulang ke Jerman, karna jika mereka masih menetap di Indonesia ada buruk nya kalo para penggemarnya selalu mengumpati bahkan bisa saja semakin sangat tergila gila, beginilah nasib anak dunia entertaiment

CHAROLINA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang