"Kemana si? Perasaan baru tadi gue tinggal celingak celinguk udah pada hilang aja," ucap Charlin kesal, kini gadis itu tak tau harus apa sekarang.
Charlin memilih untuk mengambil minuman saja dan kemudian duduk di sofa yang kebetulan tak terlalu ramai.
"Wait!!!!.....,, tar tar tar, itu kan,,!! Arghhh bener,, ko ada dia siii!!!!" Heboh Charlin dan seketika dirinya langsung tak enak badan.
Orang yang di maksud Charlin pun sama kagetnya, namun orang itu tersenyum manis dan langsung mendatangi Charlin bahkan duduk di hadapan gadis itu.
"Eh hayy," sapa Kamga, pria itu tersenyum menatap Charlin, pria itu tak hanya kaget dengan kehadiran Charlin saja bahkan Pria itu kaget dengan kecantikan Charlin yang bisa di bilang sangat luar biasa malam ini.
"Lo ko bisa ada di sini?" Pertanyaan itu pun keluar dari mulut Charlin, pada dasarnya emang Charlin juga kepo kenapa ada cowok nyebelin ini di sini.
Kamga tersenyum membuat Charlin seketika deg deg-an senyum nya itu lo gaes gak kuat, "Ini kan acara Kakak Gue, masa gue gak boleh dateng," ucap Kamga.
"Whatt, acara Kakak Lo? Ooo" kaget Charlin sejenak.
"Lo sendiri Ko bisa ada di sini? Lo sendiri aja? Lo ada hubungan dekat juga sama Kakak gue yah? Makanya lo di undang ke sini?" Tanya Kamga beruntunan jiwa kepo Kamga mulai kumat.
Charlin menghela napas panjang nya, "Gue sama Kakak Kakak gue juga, dan itu tuh, Kakak gue yang ke-Lima, yang mulai bisnis baru sama Kakak lo, itu yang ajak gue datang ke sini," jelas Charlin sambil menujuk ke arah Airin yang jauh di sana sedang berbincang dengan 2 Pria yang Charlin tak tau namanya.
"Itu Kakak Lo?" Kaget Kamga saat melihat gadis yang di tunjuk Charlin barusan.
"Iya,,kenapa? Lo suka? Mau nomor WA nya? Gue kasih nih untuk hari ini besok besok bayar gak ada diskon" ucap Charlin pada Kamga.
"Gak, emm tuh Kakak Lo pernah main ke rumah gue, ehh emm bukan main maksud nya pernah datang ke rumah gue terus emm, gatau lah intinya mungkin Kakak Lo itu pacaran sama salah satu Kakak gue," oceh Kamga pada Charlin, Sontak Charlin batuk dengan dahsyat nya membuat beberapa orang di sekeilingnya menatap dirinya.
"Charlin lo kenapa? Lo gak papa kan?" Tanya Kamga langsung, Charlin menggeleng.
"Gak, gue kenapa napa ini, Lo gak Boong kan?"
"Suwer"
Charlin meminum segelas Air yang ada di hadapannya itu sampai habis, setelah itu ia kembali bernapas normal, Kamga pun lega jadinya menatap gadis itu.
"Whatt,,,,!!! Itu kan Model yang tadi di TV barusan tadi sore gue nonton, Woyy ini demi apa keluarga lo ngundang tuh Modell?" Heboh Charlin bukan main, Kamga menoleh ke arah orang yang di maksud Charlin.
"Rangga?" Tanya Kamga pada Charlin, Charlin mengangguk cepat, setelah itu Kamga tertawa dengan puas nya.
"Kenapa Lo ketawa?" Heran Charlin pada Kamga.
"Lo mau Wa nya? Eh jangan deng entar Lo jadian lagi sama dia," ucap Kamga yang mampu membuat Charlin syok mendengarnya.
"Emang lo serius ada Nomor WA nya emang Lo tau?" Kepo Charlin langsung, Seru nih.
"Jangan kan No WA, ukuran celana dalam nya aja gue tau," sahut Kamga lagi sambil terkekeh.
"Ihhss, gue serius nanya!" Kesal Charlin.
"Iya gue tau, Dia itu Kakak Sepupu Gue, dia tinggal di rumah gu...,,-"
"WHATTT!!!! SEPUPU LO, UHUK....UHUKKKKKKK,,,!!!" Suara Charlin terdengar lebih nyaring dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAROLINA.
Teen Fictiondesk on : Charlin, gadis cantik layaknya seperti putri bangsawan yang harus ikut kecebur di dunia entertaiment beresama dengan para kakak kakak nya. menjadi seorang artis tidak lah mudah baginya. apalagi jika kekasih nya seorang selebritas juga yang...