"kenapa kau tidak menjalani hubungan dengan Nesya?" tanya Rangga serius.
"sebenarnya kami dulu sempat punya hubungan, tapi..."
"kenapa??" serempak semua nya penasaran.
"em orang tua kita tidak setuju" jelasnya lagi, sedetik kemudian mereka heboh dan terkejut.
"Maksud kamu? MAMA??"
"MAMA?"
"MAMA ATAU PAPA?"
"GIMANA GIMANA?"
"HAH GIMANA?"
"MAKSUDNYA?"
semua heboh dan berbondong bertanya tanya.
"heyy diam dulu biar aku jelaskan" ucap Rehan lagi, semua diam dan merapat untuk lebih dekat kepada Rehan.
"Dulu, Papa kita dan Mama mereka Nyonya Aleeza adalah sepasang kekasih saat duduk di bangku SMA,.. Namun, Mama kita sangat jatuh cinta kepada Papa dan membawanya untuk pergi meninggalkan Nyonya Aleeza, saat itu Papa ikut bersama dengan Mama dan Meninggalkan Nyonya Aleeza dalam kondisi yang sangat Miris, dan setelah 10 tahun kemudian Nyonya Aleeza bertemu dengan Papa, namun saat Papa ingin berdamai, Nyonya Aleeza sudah menyimpan dendam kepada Papa,..."
"tepat 1 tahun yang lalu saat aku di ajak bertemu dengan orang tuanya dan di saat itu aku juga bawa Papa dan Mama untuk pertemuan pertama namun... saat itu keadaan menjadi ricuh dan heboh, belum saja bergabung, namun masing masing dari orang tua kita dan orang tua nya sudah tidak setuju, restu dari Nyonya Aleeza dan Mama kita yang tidak setuju, 7 putrinya tidak boleh berhubungan dengan 7 Putra dari Tuan Rhiki, begitlah ucap Nyonya Aleeza" sambungnya lagi.
"Oh jadi Nyonya Aleeza adalah mantan kekasih Papa ya" ucap Kim yang di balas anggukkan oleh Rehan.
"miris sekali nasib kita"
"kita harus melawan restu orang tua"
"Bagaimanapun juga aku harus bersama Airin" ucap Gevan kokoh.
"Kim, hanya kamu lah satu satunya kebanggaan Mama yang gak pernah di tolak permintaannya, kamu bisa bekerja sama dengan kami kan?" ucap Arvan kepada saudaranya, Kim.
dengan cepat Kim mengangguk, "tentu, meskipun bakal sulit tapi tetap ku usahakan apalagi ini tentang kekasih ku, Jessica" sahut nya.
"terima kasih Kim, semoga berhasil" serempak semuanya.
——
09.25
ding...dong...
ding...dong...suara bel rumah mewah milik keluarga Beryl berbunyi, Ahra dengan malas berjalan ke arah pintu utama untuk membuka pintu rumah.
"TANTE AHRAA!!" pekik bocah laki laki yang baru berusia remaja, bocil smp.
"Ehhyyy Raka" heboh Ahra dan memeluk Bocah itu, ah rasanya sangat rindu sekali dengan adik sepupunya itu. ibu nya Raka adalah adik dari Aleeza.
"Apa kabar anak tampan?" tanya Ahra kepada Raka si bocah tampan dan berkulit putih bening, benar benar bibit unggul sekali.
"Tentu baik" jawab nya santi.
"Heyyy... Rakaaaa!!" sapa Charlin kepada bocah itu.
"Hay" sahut nya membalas pelukkan hangat dari Charlin.
"Bunda kirim pesan katanya untuk menginap beberapa hari di sini, karna Bunda dan Ayah ada jadwal kerja di London, mungkin 2 minggu baru balik" jelas Raka yang di balas anggukkan oleh para Tante Tante nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAROLINA.
Teen Fictiondesk on : Charlin, gadis cantik layaknya seperti putri bangsawan yang harus ikut kecebur di dunia entertaiment beresama dengan para kakak kakak nya. menjadi seorang artis tidak lah mudah baginya. apalagi jika kekasih nya seorang selebritas juga yang...