𝑨𝒌𝒖 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒃𝒐𝒅𝒐𝒉. 𝑲𝒆𝒏𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒂𝒕 𝑲𝒆𝒌𝒂𝒄𝒂𝒖𝒂𝒏!?.
.
.
.𝑲𝒖 𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒑𝒆𝒓𝒃𝒂𝒊𝒌𝒊 𝒌𝒆𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒖 𝒑𝒆𝒓𝒃𝒖𝒂𝒕.
Sebuah tangan menarik dan menghentikan ku untuk melangkah pergi.
"Aku ingin mengambil boneka ku yang terjatuh!, lepaskan aku Keiko-chan!"
"Tapi itu berbahaya!"
"Aku tidak peduli! Aku hanya ingin mengambil nya kembali!"
"Kau!, dasar keras kepala! Yang di bilang Keiko-chi itu benar!"
"Tak usah sok peduli denganku!"
"Sudah-sudah cukup!, kalian tunggu di sini biar aku saja yang mengambilnya, tolong jaga eskrim ku (Name)-chan"
"Keiko-chi! Kau gila? Hanya karena ingin mengambil boneka itu, kau harus kembali ke tengah jalan!?"
"Tak apa Manjirou, kau diam di sini bersama (Name)-chan!"
"T-tunggu dulu! Kau tak bisa mengambilnya sendiri, biar aku saja!"
"Lie. Kau diam di sini."
"Tunggu sebentar ne (Name)-chan"Ku lihat ia mulai menjauhi kami berjalan ke arah tempat boneka ku berasa. Aku merasa tak enak ingin sekali menyusulnya tapi seseorang memegang tanganku mengisyaratkan untuk tetap diam di tempat.
Dia berhasil. Berhasil mengambil boneka miliku lalu segera mungkin menjau kembali dari jalan raya.
mungkin itu tak kan pernah terwujud. Sebuah truk yang mengalami rem blong melaju cepat kearahnya, semua orang yang menyaksikan nya berteriak histeris meminta agar gadis tersebut segera untuk menjauhi jalan.
Tin-tin!
"Keiko-chi! Cepat menyingkir dari sana!"
"Huh?"
Brakk
Kejadian mengenaskan terjadi di depanku di mana seorang gadis yang menolongku untuk mengambil boneka tersebut terlindas. Darah berceceran dimana mana teriakan seseorang menggema di telingaku, mataku berkaca-kaca tak percaya dengan apa yang terjadi di depan.
Orang-orang yang melihat kecelakaan tersebut mulai berlari Mengerubungi tempat kejadian.
"KEIKO!!"
Manjirou. Mungkin yang di pikirannya sekarang adalah tak terima dengan kejadian yang menimpa kekasihnya.
Ia berlari ke tempat tersebut sambil menangis deras.Aku masih diam di tempat, mencerna apa yang sedang terjadi. Aku takut, aku menyesal. Maafkan aku. Aku.. Harus bagaimana? Apa kau akan semakin membenciku?
TBC
Yntkts. Jangan tanya saya kenapa begini:v
But ini cman masa lalu ya ch selanjutnya bru memulai drama yang aneh oke.
Wah keiko mati/hidup? 😱
AwowkwokGa mood up smfh maap kan sya ya😎🗿oke smpe jumpa lgi
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐧𝐝𝐞𝐥𝐢𝐨𝐧𝐬
Novela JuvenilSTATUS : Hiatus "Maaf aku sudah keterlaluan" "Kau jahat." "Iya aku memang jahat" "AKU JUGA BERHAK BAHAGIA!!" "JANGAN PAKSAKAN DIRIMU!!" "maaf." "Tidak akan ku maafkan" Publish pada tanggal 3 Oktober Selesai pada tanggal (?) Chara milik Ken Wakui...