(Name) memories

294 51 19
                                    

Aku Nakano (Name) gadis yang memiliki kornea mata berwarna hitam,berambut hitam legam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku Nakano (Name) gadis yang memiliki kornea mata berwarna hitam,berambut hitam legam. bersifat ceria dan juga jarang menangis.

Aku seorang gadis yang lahir di keluarga nakano yang memiliki keluarga lengkap.

Ayahku bernama Nakano Ryouta
Memiliki ciri fisik berambut hitam dan mempunyai warna mata hitam.

Ibuku bernama Nakano Miku
Memiliki ciri fisik berambut merah muda dan juga warna mata biru laut.

Singkat cerita

Bisa di bilang ayahku memiliki profesi seorang mata-mata,yang biasa di perkerjakan untuk memantau pergerakan musuh.

Ibuku seorang ibu rumah tangga pada umumnya.

______________________________
FLASHBACK AREA

Kini terlihat wanita yang sedang terduduk di ranjang rumah sakit, usai ia melewati rintangan proses melahirkan.

"Omedetou putri ada sudah bersih, ia cantik mirip seperti anda
^^"

"Ah arigatou ne suster"

"Baik kalo begitu saya permisi dulu"

TAK TAK TAK

Terdengar di lorong sebuah d
Langkah kaki yang sedang tergesa-gesa.

"Miku! Hah hah hah" Ia berhenti di depan pintu sembari menetralkan nafas, ia lega melihat sang istri berhasil melewati masa sulitnya.

Dia Nakano Ryouta.

"Masuklah anata"

"Maafkan aku karena tak bisa menemani mu,pada saat itu aku masih terlibat dalam misi"

"Tak apa.."

"Dia?Anakku?"

"Hài dia cantik bukan, warna rambutnya mirip denganmu anata"

"Aku menjadi ayah? Ah.... Arigatou karena sudah berjuang"

"Eum,kau akan menamainya apa?"

"(Name), Nakano (Name). Dia akan menjadi putri tercantik kita"

"Nama yang bagus...."

(Name) sebisa mungkin kami akan selalu membuat mu tertawa. Dan tak akan membiarkan orang-orang menyakiti mu. Gadis kecil kami♡.

____________________________

Kini aku sudah berusia sekitar 10 tahun  di kehidupan ku selama 10 tahun selalu di hiasi dengan senyuman walaupun papa jarang pulang.

"Mama, papa belum pulang?"

"Eh, kau merindukan papamu sayang?"

"Em!"

"Sabar ne dia mungkin akan segera pulang, papamu masih berada dalam misi nya"

"Demo... (Name) takut mama"

"Eh (Name)-chan takut? Takut kenapa?"

"(Name) takut terjadi sesuatu kepada papa!"

"E-ee jangan menangis!,dengar kan mama. Papa tidak akan terluka kau jangan takut ya.. Cup cup anak pintar tidak baik lo kalau menangis, nanti papa sedih bagaimana?"

"Mama temani (Name) tidur nee"

"Hài ayo"

TBC

Dobel up nie..
Knp? Karna sya gabut pengen cept end

Ryouta gpp kn:?

Btw bapake mirip bang toyib jarang pulang aksksksks

Oke smpe jumpa di ch selanjutnya

𝐃𝐚𝐧𝐝𝐞𝐥𝐢𝐨𝐧𝐬 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang