eps 2

13 14 4
                                    

          Sepulang sekolah Yumi mengajak eunsun untuk makan sup di rumahnya. Setelah sampai di rumah mereka terkejut dengan keberadaan seseorang di rumah Yumi.

Yumi:"eomma... Aku pulang " Melepas sepatu dan membuka pintu rumah. "Eomma. Eomma di mana. "
Eunsun:"mungkin eomoni tidak ada di rumah"sambil berjalan menuju ruang makan " Eommo eonni-ya..... Kemarilah "
Yumi:" Wae? jangan membuatku panik ada ap"  Perkataannya terpotong karna melihat sesuatu " Eommo namjoon oppa  kenapa kau ada di sini".
Namjoon:" Aku memutuskan pulang ke soul  dan berliburlah di sini".
Eunsun:" Tapi menurutku lebih  menyenangkan jika oppa mengajakku dan eonni berlibur di LA. Kenapa kau pulang dari LA dan memilih liburan di soul ".
Yumi:" Ada pepatah mengatakan rumahku adalah istanaku bukankah begitu oppa ".
Namjoon:" Ne itu benar, ternyata kau sekarang pintar juga dan bisa mengunakan peribahasa sulit ".
Yumi:" Jadi menurut dulu aku bodoh.. Ya.......yang benar saja"
Eunsun:"ya eonni, oppa tidak memanggilmu bodoh tapi kau yang kurang pemahaman"
Yumi:"mworago (kenapa sifat kakak adik ini tidak pernah berubah hah aku sudah pintar sejak dulu, dasar manusia berkepala besar) " Berbicara dalam hati dan memasang muka datar.
Eunsun:"oppa kenapa kau tidak membri tahuku dan eomma jika kau akan pulang".
Namjoon :" Oppa berniat untuk memberikan kejutan pada kalian, karena itu oppa tidak memberi tahumu ".
Yumi: " Hah dimana eomma  tidak biasanya dia pergi tanpa memberi tahuku".
Namjun:"eoh bibi tadi ke toko ".
Yumi:" Arraseo ".

Setelah beberapa menit di meja makan itu tidak terdengar satu kata pun dari ketiga orang itu mereka sibuk dengan ponselnya masing-masing

Eunsun:" Mmm oppa eonni, liburan musim dingin ini kita akan ke mana"

Eunsun memulai pembicaraan dua orang yang tadinya sibuk dengan ponselnya kini melirik eunsun yang tadi berbicara.

Namjoon:"Mmm bagaimana jika kita berlibur ke daegu di sana pengunungannya sangat bagus".
Yumi:" Sepertinya aku tidak bisa aku harus membantu eomma untuk menjaga toko. Mungkin aku akan menghabiskan liburan musim dinginku di rumah dan juga di toko. "
Eunsun:" Jika begitu liburan kali ini tidak akan seru tanpa eonni "
Yumi:" Mianhae..... Tapi aku harus membantu eomma di toko karna appa tidak akan pulang dari luar negeri ".
...... :" Kenapa tidak  , kau masih bisa ikut liburan dengan kami".
Seorang namja muncul dari dapur memakai celemek dan membawa sup hangat
Yumi:"mwo.... Kau sejak kapan ada di sini. "
Eunsun:" Woaaaw... Seokjin oppa juga ada di sini ".
         Ya namja itu adalah kim seokjin dia sepupu Yumi dia sudah bekerja dan memiliki perusahaannya sendiri

Seokjin:" Aku kesini bersama namjoon dan eomma mu menyuruh ku untuk memasak sup. "
Yumi:" Kenapa kau yang harus memasak kenapa tidak namjoon oppa saja".
Seokjin:" Apakau bertanya. Yang benar saja jika dia yang memasak maka kau tidak akan tinggal di rumahmu".
Eunsun:"ne seokjin oppa benar eonni jika namjoon oppa yang memasak makanan rumah ini akan meledak ".
Namjoon:" Apa akan seburuk itu jika aku yang memasak. Apa kalian tidak yakin padaku makan aku akan membuktikannya jika aku bisa memasak ".
Yumi:" Aaaaa... Tidak perlu lebih baik kau makan saja supnya. "
Seokjin:" Bagai mana apa kau akan ikut berlibur. "
Yumi:" Mollaso, mungkin tidak "
Seketika ruangan itu hening tak ada satu kata pun .
Seokjin:" Baiklah jika masalah toko serahkan saja padaku. Tapi kau harus ikut berlibur. "
Yumi:" Baiklah akan ku pertimbangkan lagi. Hah..Tapi tetap saja aku harus meninggalkan toko. "
Seokjin:"YAAAA..... SUDAH KU BILANG ITU AKAN KU URUS NANTI. Kenapa kau masih mengeluh, kenapa kau tidak berterimakasih padaku aku sudah membantumu.
Seokjin berbicara , dan  berteriak dihadapan tiga orang itu .
Yumi:" YA..... KENAPA KAU MEMUKUL KEPALAKU. KAU KIRA INI TIDAK SAKIT ".
seokjin:" Ya.. Kau, rendahkan nada bicara mu saat berbicara dengan orang yang lebih tua ".
Eunsun:" Seokjin oppa, eonni bisakah kalian berdamai saja kenapa setiap kalian bertemu selalu bertengkar. "

Di sisi lain namjoon hanya terdiam dan menyaksikan pedepatan antara dua sepupunya itu. Namjoon tidak merasa heran karna menurutnya saat seokjin dan Yumi bertemu maka dunia tidak akan pernah Damai

❄❄❄❄❄❄
Sampai sini dulu ya💜💜

the legend of the nine tailed foxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang