Setelah malam yang membuat Yumi tidak bisa tidur ahirnya pagi ini ia terbangun tanpa kesiangan, karna ia tahu bahwa hari ini ibunya akan pergi berlibur jadi ia harus membantunya menyiapkan semua keperluannya dan mengantarnya ke bendahara.
Yumi:" Selamat pagi eomma.... " Mencium pipi ibunya
Eomma:" Pagi bagai mana keadaanmu apa kakimu masih sakit".
Yumi:" Tidak terlalu".
Eomma :" Tadi eomma menelpon namjoon untuk menjemputmu untuk tinggal di rumahnya, sebentar lagi dia akan datang "
Yumi :" Aa... Keurekeuna"
Eomma :" Eoh... Itu dia datang".
Tak lama namjoon datang dengan memakai jas salju.
Namjoon:" Annyeong haseyo, bibi kau akan berangkat kapan ".
Eomma: sebentar lagi, kenapa eunsun tidak ikut. "
Namjoon:" Aaah aku sengaja tidak membawanya, aku ingin memberinya suprise ".
Eomma:" Baiklah ayo kita berangkat "
Namjoon: biar aku yang antar "
Eomma:" Apa......kau membawa mobil".
Namjoon:" Aniyo... Aku membiarkan taxi menunggu di depan rumah".
Yumi:" Mwo... Aiss.. Jinjja "
❄❄❄❄❄❄
Setelah mengantar ibunya ke bandara Yumi pergi ke rumah namjoon untuk tinggal beberapa hari di sana.
Sesampainya di rumah namjoon di mengantarnya kekamar eunsun.
Namjoon:" Eunsun Aaaaa ada seseorang yang oppa bawa untuk mu".
Eunsun:" Nuguya.... ".
Namjoon:" Lihatlah kemari".
Eunsun:" Aaaaa eonni.... "
Eunsun terkejut dan langsung memeluk Yumi
Yumi:" Suprise..... Aku akan tinggal di sini untuk beberapa hari dan merayakan Natal dengan kalian".
Eunsun:" Jinjja..... Waaaah daebak . Eonni kau harus tidur dengan ku arrachi".
Yumi:" Nee arraseo ".
Yumi tidak melakukan aktivitas lain lagi selain menghabiskan waktu dengan mereka
KArna hari sudah siang makan namjoon dan yang lainnya memutuskan makan siang di luar.
Makan siang di sebuah restoran mewah seharusnya membuat Yumi senang tapi didakwa dengannya, dia merasa bahwa dia benar-benar di awasi.
Namjoon: "yumi-shi no gwenchanayo".
Yumi:" Eoh nee gwenchana "(apakah itu hanya perasaan ku saja)
Berbicara dalam hati.Eunsun :" Eonni makanlah , kenapa kau melamun"
Yumi:" Eoh nee"
Bagaimana dia tidak melamun dia khawatir dengan dirinya, setiap gerak-geriknya di awasi itu akan membuatnya tidak nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
the legend of the nine tailed fox
RandomDi sebuah gunung yang sedang bersalju di daegu terdapat beberapa misteri tentang legenda rubah ekor sembilan . . . rubah tersebut adalah seorang siluman yang ingin menjadi manusia seutuhnya.......