Malam ini Yumi tidak bisa tidur karna cerita itu,ia terus memikirkannya ia merasa bahwa rubah ekor sembilan itu tidak asing baginya
Choi yumi:" Oppa aku akan keluar sebentar, aku tidak bisa tidur ".
Seokjin:" Baiklah jangan terluka lama ini sudah larut malam ".
Eunsun:" Eonni berhati-hatilah jangan sampai kau bertemu rubah ekor sembilan ".
Yumi:" Jangan khawatir aku akan berhati-hati".
Saat di luar Yumi melihat bintang yang berkelahi kerlip dia memutuskan untuk pergi ke hutan karena dia penasaran dengan cerita yang di ceritakan namjoon.
Yumi:" Waaaaaw ternyata hutan ini lebih indah saat malam hari, aaa apa itu ".Yumi melihat sesuatu yang membuatnya penasaran "AAAAAAAA" tiba-tiba ia terperosok dari tebing yang bersalju
" Aaa seluruh tubuhku sakit... Ada di mana aku... Aku tidak bisa berdiri
Siapapun tolong aku"Pandangan Yumi mulai mengabur dan dia melihat seseorang berdiri di hadapannya
....... : kau tidak beruntung
Yumi:" Tolong..... Aaa ku...
Pandangannya semakin tak jelas dan ahirnya ia tak sadarkan diri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah tak sadarkan diri cukup lama ahirnya Yumi terbangun juga ndan melihat ruangan yang menurutnya sangat kuno
Yumi:" Aku ada di mana ini, kenapa tubuhku terasa sangat sakit
Yoongi:" Apa kau sudah sadar, kau tadi terjatuh dari tebing salju dan tubuh mu terluka cukup parah mungkin kau harus menginap di sini sampai lukamu membaik".
Yumi:" Tidak bisa aku harus pergi, aku tidak ingin saudaraku khawatir padaku" Berusaha untuk bangun" Awaaaa"
Yoongi :" Kau masih sangat lemah jadi ku mohon beristirahatlah di sini..., jika kau melanjutkan perjalanan kau akan tersesat karna sekarang salju sedang turun".
Yumi:" Kau siapa, kenapa kau bisa menemukanku ".
Yoongi :" Aku min Yoongi, aku melihatmu terperosok di tebing dan aku bergegas menolongmu".
Yumi:" Namaku Yumi, terimakasih telah menolongku".
Yoongi:"hmmm"
Yoongi pun pergi tanpa setelah katapun ia memutuskan untuk keluar dari rumah nya
Yoongi:" AWAAAA, kenapa badanku terasa sakit aaaaaaa kumohon jangan berubah sekarang aku harus mempertahankan penyamaran ku".
......:" Apa kau akan melakukan hal yang sama dengan yang pernah kau lakukan satu tahun yang lalu, menolong seorang gadis yang pada ahirnya dia menjadi korban mu. "
Yoongi:" Bukan urusanmu, kenapa kau masih hidup kuharap kau mati saat aku habisi waktu itu".
.... :" Aku juga berfikir begitu, kukira aku akan tiada saat kau berniat menghabisimu tapi sekarang, aku yang akan menghabisimu ".
Yoongi:" JANGAN MIMPI".
Selain bertarung argumen mereka juga beradu kekuatan dan berusaha untuk saling melenyapkan.
....... :yoongi- shi.... Kua di mana
Seketika karna suara itu pertarungan mereka terhenti dan orang itu melarikan diri dari hadapan Min yoongi.
Yoongi:" Sedang apa kau di luar, kau sedang terluka bagai mana jika kau di terkam binatang buas".
Yumi:" Apakah yang kau maksud binatang buas itu..... Rubah ekor sembilan "
Yoongi :" Apa maksudmu, darimana kau tau rubah ekor sembilan ".
Yumi:" Banyak yang menceritakan nya padaku mmmm....... Apa kau percaya dengan hal itu. "
Yoongi tidak menjawab pertanyakan yang di ajukan Yumi dia meninggalkannya di luar dan memilih masuk ke dalam rumahnya
Yumi:" Apakah aku salah bicara".
Yumi berdiri diluar cukup lama dan beberapa menit kemudian seseorang menegurnya.
Yoongi:" Apa kau tidak akan masuk".
Yumi:" Eoh nee aku akan masuk(his menyebalkan sekali) gerutu dalam hatunya.
Yoongi :" Pergilah istirahat besok aku akan mengantarmu ke penginapan yang kau ceritakan itu ".
❄❄❄❄❄❄❄
Di penginapan mereka belum mengetahui apa yang terjadi pada Yumi, mungkin mereka tidak akan pernah mengetahuinya
Eunsun:" Huaaaaaaaam aku ingin kekamar mandi "
Eunsun pergi kekamar mandi karna ia ingin buang air kecil, namun ia sadar bahwa dia tidak melihat Yumi saat ia akan pergi ke kamar mandi.
Eunsun :" Eoh eonni kau di mana apa kau belum tidur ini sudah sangat malam"
Eunsun mengira bahwa Yumi ada di penginapa karna eunsun tidak tau apa yang terjadi.
Eunsun:" Apakah dia ada di luar. Tapi di luar sangat dingin bukankah dia tidak menyukai suasana dingin ".
Eunsun memeriksanya keluar dan melihat tidak ada satu orang pun di luar. Di karna kan dia panik dia memberi tahu kedua saudaranya.
Eunsun:" Oppa....... Oppa eonni tidak ada di penginapan tolong bantu aku untuk mencarinya ".
Seokjin:" Ya... Sudahlah nanti juga dia akan masuk jika dia kedinginan ".
Eunsun:" Tapi ini terlalu malam untuk eonni berada di luar, oppa..... Kumohon bangunlah ".
Tidak ada jawaban dari seokjin lalu eunsun membangunkan namjun
Eunsun:" Namjoon oppa..... Bangun eonni tidak ada di penginapan bantu aku untuk mencarinya".
Namjoon:" Ini sudah malam besok saja kita mencarinya".
Eunsun:" Ya.... Kau membiarkan eonni kedinginan di luar sana baiklah jika kau tidak ingin membantuku jangan pernah bangun dari tidurmu, biar aku mencarinya sendiri ".
Dan ahirnya namjoon pun bangun dengan wajah kusam
Namjoon :" Aaaais bukan begitu.... Hais baiklah ayo kita cari eonnimu itu.
Hyeong bangunlah kita cari Yumi ".Seokjin:" Aisssss merepotkan saja".
Ahirnya mereka bertiga pergi ke luar untuk mencari Yumi.
(" Maafkan aku yang tak bisa melihat keberadaanmu karna aku terlalu sibuk dengan masalaluku yang membuatku takut mengenal orang baru")
KAMU SEDANG MEMBACA
the legend of the nine tailed fox
RandomDi sebuah gunung yang sedang bersalju di daegu terdapat beberapa misteri tentang legenda rubah ekor sembilan . . . rubah tersebut adalah seorang siluman yang ingin menjadi manusia seutuhnya.......