aps 8 khawatir

11 10 1
                                    

Mata hari sudah mulai terbit, sinar mentari masuk dari celah kendala dan menyinari wajah seseorang gadis yang masih terlelap

Tubuhnya yang mungil itu di tutupi oleh selimut, seseorang masuk ke kamarnya berniat untuk membantunya namun sepertinya dia mengurungkan niatnya

Yoongi: aaaaah tidak, tidak sekarang ini bukan waktu yang tepat. "

Ahirnya Yumi bangun dan melihat Yoongi berada di ruangannya

Yumi:" Eoh sedang apa kau di sini".

Yoongi:" Tadinya aku ingin membangunkanmu tapi karna kau masih terlelap jadi aku tidak ingin mengganggumu".

Yumi:" Benarkah ...".

Yoongi:" Sudah cepat bangun dari tempat tidurmu dan sarapan, setelah sarapan aku akan mengantarmu ke penginapan itu".

Yumi:" Mmm bisa kau membantuku untuk berdiri kakiku masih sakit".

Yoongipun melihat kaki Yumi yang di perban

Yoongi:" Hah... Semoga aku tidak pernah bertemu kau lagi, kau sangat merepotkan"

Yumi:" Mianhae... "

Yoongi hanya melihat wajah Yumi yang merasa tidak enak pada Yoongi,
Tubuh Yumi di bantu berdiri oleh nya meskipun dia sangat canggung untuk melakukannya.

❄❄❄❄❄

Pagi ini di penginapan berbeda dari biasanya suasana panik memenuhi ruangan itu

Seokjin:" Kita sudah mencarinya dari semalam tapi kita belum menemukannya bagaimana ini. "

Namjoon :" Apakah kita harus melaporkan kejadian ini pada polisi".

Seokjin:" Aniyo... Ini belum 24jam kita harus menunggu sampai 24 jam untuk melapor. "

Eunsun:" Tapi apakah kita akan menunggu selama itu, lebih baik kita cari lagi eonni sekarang.... Mungkin jika kita mencarinya lagi kita akan menemukannya ".

Seokjin:" Tapi kita sudah mencarinya semalaman, tapi kita tidak menemukan petunjuk apapun ".

Eunsun:" Lalu oppa akan berdiam diri dan tidak bertindak apapun, yang benar saja..... Aku akan mencarinya sekarang. "

Seokjin:" Jangan bertindak sendiri jika hal ini terjadi padamu maka akan semakin rumit masalah yang terjadi. "

Eunsun:"AKU TIDAK PEDULI..... AKU INGIN EONNIKU KEMBALI. "

Seokjin:"YA... COBALAH MENGERTI ".

namjoon:" Hentikan..... Kita harus bertindak bersama, jangan ada yang sendiri, jika kita akan mencarinya lagi mari kita lakukan bersama. "

Perdebatan itupun terhenti dan mereka bertiga memutuskan untuk mencari Yumi ke hutan.

❄❄❄❄❄

Setelah sarapan Yoongi bersiap untuk mengantar Yumi ke penginapan yang ia ceritakan.

Yoongi:" Sebaiknya kita berangkat sekarang sebelum salju turun ".

Yoongi berjalan mendahului Yumi dan tidak memikirkan Yumi yang kesulitan untuk berjalan.

Yumi:" Mmm bisakah kau berjalan perlahan, aku tidak bisa berjalan secepat itu. "

the legend of the nine tailed foxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang