eps 9 kembali ke soul

11 10 0
                                    

Namjoon:" Lalu mana orang itu kenapa tidak ada di sini".

Saat namjoon bertanya Yumi sempat melamun dan bingung untuk menjawabnya

Yumi:" Mmmm dia tadi ada di sini tapi.... Dia bilang dia tidak bisa bertemu dengan kalian. "

Seokjin:" Wae kenapa tidak ingin bertemu dengan kami"

Yumi :" Dia bilang dia tidak biasa bertemu orang baru

Seokjin:" Hah.... Aneh sekali "

Namjoon:" Sudah tidak apa-apa , ayo kita kembali ke penginapan kita harus pulang ke soul bukan".

Eunsun:" Eonni... Jangan pergi lagii".

Eunsun memeluk yumi dengan erat

Yumi:" Apa kau khawatir pada ku "

Eunsun:"tentu saja "

Yumi:" Baiklah oyo kita pergi "

Dari kejauhan Yoongi melihat Yumi yang pergi menjauh dari pandangannya, ia merasakan hal yang aneh, ia merasa ia tidak ingin Yumi pergi

Yoongi:" Apa yang terjadi padaku, perasaan macam apa ini .seharusnya aku melakukannya tadi pagi. "

Flashback on

Lengan yang berbulu putih dan bercakar itu mendekati gadis yang sedang tertidur lelap, dan ternyata tangan tersebut  tak lain adalah min  Yoongi. Saat pagi itu dia bermaksud untuk menjadikan Yumi sebagai korbannya namun ia mengurungkan niatnya, entah karena apa sebabnya.

Yoongi:" Maafkan aku tapi kau harus menjadi korban selanjutnya".

Yoongi telah mendekati wajah Yumi namun ia melihat dirinya di cermin, ia terlihat menyediakan karna harus menghilangkan nyawa seseorang demi tujuannya.

Yoongi: " Aku menjijikan, aku menyediakan, harusnya aku tidak melenyapkan nyawa seseorang untuk tujuanku tapi ini sudah terlambat aku sudah melakukannya. "

Yoongi sepertinya berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak melakukan hal yang ia harus lakukan.

Yoongi: aaaaah tidak, tidak sekarang ini bukan waktu yang tepat. "

Flashback off

Hari ini Yumi dan yang lainnya sudah sampai di kota soul, kota yang padat, bising, dan egois

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Yumi dan yang lainnya sudah sampai di kota soul, kota yang padat, bising, dan egois. Setelah berlibur mereka harus melakukan aktivitas yang biasa mereka lakukan.

Karna sekolah masih libur Yumi akan membantu ibunya di toko dan kembali menjadi Yumi yang biasanya.

Saat ini Yumi berada di rumahnya ia mendengarkan omelan dari sang ibu.

Eomma:" Ya... Yumi-ya.. Kau mendengarkan eomma. "

Yumi:" Ne... Aku mendengarnya, baiklah aku tidak akan mengulanginya  lain kali aku akan berhati-hati .

Sepasang adik kakak datang lalu membungkukan badannya

Namjoon: annyeong haseyo..... Eoh bibi ada apa ini.

Eunsun:" Eoh eonni... Annyeong kau kenapa, eomoni memarahiku ya.

Yumi :" Hah begitulah".

Namjoon:" Bibi jangan memarahinya seperti itu, Yumi tidak salah ini semua salah aku dan jin hyeong.

Eomma:" Aniyo.... Namjoona.. Jika dia tidak ceroboh dia tidak akan terluka seperti ini. Ya... Yumi-ya.. Kau mengerti.

Yumi:" Nee arraseo.. "

Eomma:" Mana kakimu kemarilah akan eomma ganti perbanyak".

Ternyata keadaan Yumi kembali seperti biasanya yang selalu mendengarkan ocehan ibunya, Yumi hanya diam dan mendengarkannya.

Bagai mana lagi jika dia melawannya maka dia akan mendapatkan masalah yang sangat besar.

❄❄❄❄❄❄❄

Berbeda dengan keadaan di kota yang bising, sebaliknya di pegunungan daegu  malam ini sangat sunyi bagi minta Yoongi sunyi dan sepi adalah teman hidupnya .

Di hutan ini dia sedang memandangi bintang yang berkerlap kerlip dia mengingat masa-masa iya dengan eunji dulu, bulir beningpun keluar dari matanya.

Yoongi:"eunji ya.. Aku  merindukanmu".

..... :" Apa kau masih memikirkan seseorang yang sudah tiada".

Yoongi:"TUTUP MULUTMU ITU LEE JUYUNG . jangan pernah mengira aku tidak tau kau sebenarnya. Aku tau kau adalah makhluk bulgae.

Ya seorang pria paruh bayar itu adalah Lee juyung dia adalah makhluk bulgae , bulgae makhluk ini menyerupai anjing namun dia bisa melontarkan bola api dari mulutnya.

Lee juyung juga  dia adalah pemilik penginapan di pegunungan itu. Dia mendirikan penginapan untuk mengorbankan manusia agar dia tetap Hidup lebih panjang.

Lee juyung:" Ooh kau sudah tau ya.. "

Yoongi:" Dan penyebab pendaki gunung menghilang adalah kau penyebabnya, dan kau meracuni pikiran orang -orang agar mereka menganggap aku penyebabnya.

Lee juyung: hahaha, jangan naif kau juga melenyapkan manusia untuk  kepentingan mu".

Yoongi:" Aku melenyapkan manusia jika manusia tersebut melanggar peraturan hidupnya, jika aku tidak menyelamatkan gadis itu, kau akan melenyapkannya bukan.

Gadis yang di maksud Yoongi adalah Yumi, ya.. Yumi dia hampir menjadi korban Lee juyung.

Lee juyung:" Lalu kenapa kau tidak melenyapkannya apa kau mempunyai perasaan  padanya".

Yoongi:" Bukan urusanmu ".

Yoongi meninggalkan lelaki paruh baya itu, karna menurutnya hanya akan membuang waktu jika ia melanjutkan pembicaraannya

Lee juyung:" Jika kau melenyapkannya maka kau tidak perlu susah payah mencari korban berikutnya, asal kau tau gadis itu bukan manusia biasa dia memiliki energi lain dalam tubuhnya.

Yoongi menghendaki langkahnya.

Yoongi:"Jangan coba mengganggu nya"

Lee juyung:" Wae, kau harus ingat kau tidak bisa jatuh cinta pada manusia"

Tanpa pikir panjang Yoongi pergi dari hadapan lelaki paruh baya itu, Kata-kata Lee juyung terngiang di telinganya dia berpikir untuk melakukannya tapi bukankah itu bisa menjadi masalah besar.

Yoongi:" Apa aku harus melakukannya, sepertinya ya.. Jika aku tidak bisa melakukannya , setidaknya banyak manusia yang melanggar peraturan hidupnya.

Keputusan yang di pilihnya mungkin benar tapi jika untuk melenyapkan Yumi apakan Yoongi akan sanggup.

( mianhae....)

Untuk pembaca WP ku, aku minta maaf banget kalo ada kata-kata atau ejaan yang salah mohon di maklumi.

the legend of the nine tailed foxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang