eps 12 Natal 🎄

10 9 0
                                    

Natal adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh sebagian orang karna mereka bisa merayakannya dengan keluarga sahabat dan juga pasangannya.

Tapi tidak dengan Yoongi dia memilih untuk tidak merayakan Natal dengan siapapun, dia tidak percaya harapan yang di inginkannya saat ini akan terkabul.

Berbeda di Yoongi yang tidak merayakan Natal justru Yumi merayakan Natal bersama sepupunya meskipun tak ada keluarga yang menemaninya dia tetap merayakan Natal dengan saudaranya.

Eunsun:" eonni cepat kemari kita akan mulai acaranya"

Yumi:" Neee aku akan ke sana"

Acara peraya natalpun di mulai  mereka merayakannya dengan suka cita.

Seojin: aigo... Apakah kalian merayakan Natal tanpaku"

Membawa beberapa hadiah Natal

Namjoon: aaa hyeong, kau bawa apa, apa itu untuk kami

Seokjin:" Tentu saja ambil saja hadiahnya".

Memberikan hadiah Natal

Seokjin:" Yumi-shi kudengar ibumu berlibur dan kau merayakan Natal sendiri "

Yumi:" nee, tapi aku tidak merayakan Natal sendirian aku bersama kalian"

Seokjin:aa.. Arraseo, ini hadiah Natal untuk mu".

Yumi:" gomawo oppa"

Setelah acara tukar kado mereka bejalan -jalan ke taman di kota soul ini.
Menikmati pemandangan Natal yang di penuhi pepohonan bersalju

Yumi melihat pohon yang sangat besar di tengah kota, dia berharap dia akan berdiri di sana dengan pasangannya suatu saat nanti.

Namjoon: "wah daebak, pemandangannya sangat bangus "

Yumi: " Tapi ini terlalu ramai untuk ku aku lebih suka suasana sunyi".

Seokjin:" Sejak kapan kau menyukai kesunyian ".

Yumi:" Sejak pulang dari liburan "

Setiap Yumi di keramaian dia merasa hal yang sama tanpa di sengaja Yumi melihat Yoongi yang sedang duduk di bangku taman sendiri.

Yumi:" Yoongi... ".

Eunsun:" Eoh.. Siapa Yoongi "

Yumi: "ah tidak, bukan siapa-siapa, hanya saja aku seperti melihat seseorang yang ku kenal".

Eunsun:" Siapa apa temanmu "

Yumi:" tidak dia bukan temanku"

Eunsun:" Eonni... Nama yang kau katakan barusan itu, orang yang kemarin menolongmu ya. "

Yumi: memangnya kau mendengar apa"

Eunsun:" Kau mengatakan 'Yoongi' " Meniru cara bicara Yumi

Yumi hanya terdiam dan tak berani menjawab .

Eunsun:" Apakah pria bernama Yoongi itu temanmu ".

Yumi: bukan dia bukan temanku, aku akan menceritakannya saat kita pulang".

Namjoon:"kalian membicarakan apa"

Eunsun : aah kami sedang membicarakan yoo"  Ucapannya terhenti karna Yumi menutup mulutnya agar tidak berbicara lagi.

Yumi:" Tida ada bukan hal yang penting "

Saat Yumi melihat kearah lelaki tadi ternyata dia sudah tidak ada

Yumi:" hah dia sudah pergi, padahal aku ingin berbicara dengannya"

Malam Natal ini Yumi tidak ingin melakukan apa-apa dia hanya ingin diam di kamar

Yumi terus memikirkan kenapa Yoongi ada di sini, kenapa hatinya tidak tenang saat melihatnya, Yumi merasa dia telah mengenal Yoongi sangat lama, tapi kenyataan dia baru mengenal Yoongi beberapa saat saja

Yumi:"hah apa yang ku pikirkan, kenapa aku memikirkannya, siapa yang peduli dengan pria dingin itu "

Eunsun:"eonni apa kau akan ikut makan malam bersama kami".

Yumi:" memangnya kita akan makan di mana"

Eunsun:" Oppa bilang kita akan malam di restoran BBQ"

Yumi:" Mmm baiklah aku ikut "

Sebelum ia bersiap untuk makan malam Yumi membuka perban di kakinya, karna dia rasa kakinya sudah membaik jadi tidak perlu perban atau tongkat untuk berjalan.

Yumi turun ke bawah untuk berangkat makan malamnya itu.

Yumi:" Kapan kita akan berangkat ".

Namjoon:" Seharusnya kita sudah berangkat dari tadi jika jin hyeong tidak terlambat".

Eunsun:" Hah.... Menyebalkan kapan kita akan berangkat kenapa seokjin oppa sangat lama".

Tak lama saat meraka membicarakan seokjin ahirnya diapun datang dengan mobilnya.

Namjoon:" Hyeong kenapa kau sangat lamaa"

Seokjin:mianhae, baiklah cepat masuk . Yumiyaa kau tidak memakai tongkat "

Yumi:" Kakiku sudah membaik jadi tidak perlu tongkat ".

Makan malam  ini berjalan dengan lancar semuanya menikmati makan malam tersebut, beberapa hiburan dari pekerjaan di restoran ini.

Namjoon:" hyeong setelah ini kita akan pergi ke mana"

Seokjin : bagaimana jika ke bar "

Namjoon: "ide bagus, Mmm apa kalian bisa pulang tanpa kami "

Eunsun :" Memangnya oppa akan ke mana"

Namjoon :" Oppa akan pergi ke klub sebentar"

Eunsun:" Hmmm.. Baiklah, jangan minum terlalu banyak "

Namjoon:" Baiklah "

Pada akhirnya mereka hanya berdua karna mereka tidak mungkin ikut ke klub, mereka belum cukup umur untuk pergi klub.

Sebenarnya Yumi sudah tahu jika ini akan terjadi karna setiap makan di luar dengan mereka pada akhirnya mereka akan pergi ke klub, dan meninggalkannya

Ya.... Dia mengerti dia hanya siswi SMA mana mungkin pergi ke klub.

Eunsun:" Eonni... Apa kita akan pulang sekarang ".

Yumi:" Tentu saja, jika kita menunggu mereka maka kita tidak akan pulangpulang. Hah menyebalkan sekali"

Meski Yumi tidak bisa marah pada mereka berdua tapi dia terus menggerutu.

Karna Yumi dan eunsun  pulang ke rumah lebih awal makan mereka harus merapikan bekas  pesta Natal itu.

Ya... Meskiereka melakukanya dengan berat hati, karna jika menunggu namjoon dan seokjin makan rumah ini tidak akan rapih, karna mereka pasti akan mabuk saat pulang.

Saat ini waktu menunjukkan pukul 00:30 tapi orang yang pergi bersama Yumi tadi belum juga pulang dari klub. Yumi dan eunsun menunggu mereka pulang karna khawatir akan terjadi sesuatu pada mereka

Meskipun sebenarnya mereka berdua tidak perlu di khawatirkan karna mereka sudah dewasa.

Eunsun:" Eonni oppa belum pulang apa kita akan menunggunya sampai kapan ".

Yumi:"jika kau mengantuk kau tidur saja"

Eunsun:" Aku tidak bisa tidur karna mereka belum pulang ".

Yumi:" baiklah kita akan mencarinya di klub dan membawanya pulang".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Makasih buat yang udah baca jangan lupa vote sama komen ya...

the legend of the nine tailed foxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang