Malam ini Yumi merasa khawatir patah eunsun apakah dia akan baik- abik saja.
Setelah makan malam selesai namjoon pun menyalakan api untuk menghangatkan tubuh, karna suhu semakin dingin
Seokjin:" Suhu malam ini semakin dingin cepat tidur besok kita harus bangun pagi karenakarenakuta akan kembali ke soul. "
Namjoon:" Bagai mana sebelum tidur kita mendengarkan cerita legenda rubah ekor sembilan ".
Seokjin:" Untuk apa sudah cepat tidur".
Namjoon:" Apa kau takut hyeong ".
Seokjin:" Hey aku tidak takut hanya saja aku tidak berminat untuk mendengarkan yang, tapi jika kau ingin bercerita maka ceritakan saja".
Namjoon: " baiklah maka dengarkan cerita ini. "Di sebuah pegunungan, tepatnya di pegunungan Daegu hiduplah sepasang kekasih yang saling mencintai mereka selalu menghabiskan Hari-hari Erika dengan cinta dan kasih sayang. mereka berjanji untuk selalu bersama apapun yang terjadi namun sangat di Sayangkan takdir tidak berpihak pada mereka mereka harus berpisah karena suatu hal.
Kang eun-ji:" Tangkap aku..... Hahahah.... Kau payah bahkan menangkapku saja tidak bisa
Min yoongi:" Jika aku menangkapmu maka aku tidak akan melepaskan mu sampai kapanpun. "Kang eunji:" Wae, apakah aku begitu berarti untukmu
Min yoongi:" Tentu saja kau adalah hidupku
Kang eunji:" Aaa jinjja.... Hah tapi sayang kita tidak bisa menunjukan pada dunia bahwa cinta kita begitu kuat. "
Min yoongi :" Dunia tidak akan tau kisah cinta kita,karena jika dunia tau maka akan banyak yang menghalangi kisah cinta kita, terutama manusia ".
Kang eunji:" Tapi tidak semua manusia seperti itu, di antara mereka tentu ada manusia yang yang mempunyai hati nurani dan kebaikan".
Seketika yoongi terdiam karena perkataan kekasihnya dia tidak percaya pada manusia, karena dia tahu bahwa manusia tidak akan menerima siluman sepertinya hidup berdampingan dengan manusia
Min yoongi:" Apa kau percaya pada manusia, kuharap kau jangan terlalu percaya pada manusia karna kita berbeda dengan mereka kita hanyalah seekor rubah yang mempunyai kemampuan berubah menjadi manusia. "
Kang eunji:" Aku tau tapi jangan terlalu khawatir, tidak akan ada manusia yang bisa mengetahui kita di sini, kita hanya bisa berubah saat malam tiba".
Malam ini mereka menghabiskan waktu dengan berbincang dan berbagai kasih sayang tapi entah apa yang terjadi selanjutnya
..... :" Ahirnya kami menemukan kalian
Min yoongi:"kau siapa sedang apa kau di sini
..... :" Aku sudah tau kau sebenarnya jadi tidak perlu mengelak lagi ".
Min yoongi:" Lalu apa maumu
..... :"kematian kalian berdua... Karna jika kalian tidak di singkirkan kalian akan membawa bencana dan mala petaka
Min yoongi:"coba saja jika kau bisa..... EUNJI-YAAA PERGI DARI SINI SEKARANGkang eunji:" Tapi bagai mana denganmu
Min yoongi:" Cepatlah.....
Eunji pun pergi dan melihat kekasihnya dari kejauhan.
Melihat kekasih yang sedang bertarung dengan manusia namun di saat pertarungan salah satu manusia itu menyerang yoongi dari belakang menggunakan tombak, eunjipun bergegas dan menyelamatkan kekasihnyaKang eunji:" TIDAK....... ( BRESSS)
Yoongi melihat kekasih yang tergeletak lemah
Min yoongi:" KANG EUNJI...... TIDAK....
Di saat yoongi memeluk kekasih nya seketika ia berubah menjadi mahluk yang menyeramkan bukan hanya berubah menjadi rubah ekor Sembilan tapi bulu putih nya berbahaya menjadi Duri yang tajam dan menghabisi setiap manusia yang berada di sekitarnya
Kang eunji:" Yoongi-yaa.. Maafkan aku tidak bisa bersamamu untuk selamanya".
Min yoongi:" Tidak... Tidak.... Kau akan selalu bersama ku jangan pergi.... ".
Kang eunji:" Yoongi-yaa ikhlaskan aku untuk pergi, dan berjanji lah kau tidak akan membenci manusia, aku harap jika aku di lahirkan kembali aku ingin menjadi manusia agar tidak perlu menghindar dari manusia lainnya".
Pandangan eunji mulai mengabur dan ahirnya ia menutup mata.
Yoongi:" Tidak ,aku tidak bisa.... Jangan tinggalkan aku... ENJI-YAAA....
Yoongi hanya bisa menangisi kekasihnya nyang sudah tidak bernyawa lagi.
❄❄❄❄❄❄
Namjoon:" Bagai mana ceritaku apakah menyeramkan".
Seokjin dan eunsun terlihat ketakutan namun Yumi dia melamun entah apa yang di pikirkannya
Eunsun :" Lalu Bagai mana dengan rubah itu ".
Kim namjoon:" Entah lah tapi menurut warga setempat banyak pendaki gunung yang hilang dan terluka karena rubah itu ".
Eunsun:" Eonni-yaa kenapa kau melamun apa kau percaya dengan cerita itu ".
Choi yumi-ya:" Tentu saja tidak... Haha itukan hanya cerita legenda saja ".
Yumi mungkin dapat mengelak dari mereka tapi wajahnya menandakan bahwa ia sedang memikirkan sesuatu
Choi Yumi:" (Apakah cerita itu benar)
(Dapatkah aku menemukan mu lagi di saat kau telah pergi dariku)
KAMU SEDANG MEMBACA
the legend of the nine tailed fox
RandomDi sebuah gunung yang sedang bersalju di daegu terdapat beberapa misteri tentang legenda rubah ekor sembilan . . . rubah tersebut adalah seorang siluman yang ingin menjadi manusia seutuhnya.......