eps 14 yumi

10 7 0
                                    

Hari libur telah selesai dan hari ini adalah hari pertama Yumi masuk sekolah dari liburan musim dinginnya meskipun musim dingin belum selesai.

Saat dia masuk gerbang sekolah dia di sambut oleh temannya yaitu han soora.

Soora: annyeong...... Yumiyaa... Bagai mana kabarmu

Yumi:" Aigo... Kabarku... Kurang baik"

Soora:" Wae bukankah kau habis liburan "

Yumi:"hah itu menjadi petaka bagiku, aku bertemu pria yang benar-benar menyebalkan "

Soora :" Ommo ceritakan padaku seperti apa dia"

Yumi :" Lain kali saja, aku tidak ingin membahasnya ".

Jangankan untuk menceritakanya mengingat kejadian semalam mungkin dia tidak sanggup karna menurutnya itu membuat dia kecewa.

❄❄❄❄❄❄❄

Jam sekolah sudah selesai para murid kembali ke rumahnya  masing-masing termasuk dengan Yumi, tapi saat dia akan naik bus untuk pulang seseorang memanggilnya

Soora:" Yumiyaa.... Tunggu... "Berlari mendekati yumi

Yumi:" Apa ...kau akan pulang naik  bus juga".

Soora:"an.. Aniyo" Berbicara dengan napas yang terengah-engah

....... : "hei nak kau akan naik bus tidak" Supir bus itu menegur soora dan Yumi.

Soora:" Ah mianhae ajusshi kami tidak jadi naik".

Bus yang akan di naiki yumipun berangkat tanpa membawanya.

Yumi:" Apa yang kau lakukan lalu aku harus pulang naik apa"

Soora:" Yumi-shi kumohon jangan pulang dulu, aku butuh bantuan mu".

Yumi:" Bantuan apa".

Soora:" Apakah kau bisa menemaniku ke klub nanti malam, ku mohon aku harus bertemu dengan pacarku di sana dia ingin aku pergi ke klub untuk menemuinya ".

Yumi:" mwo?kau gila ya... Tidak, aku tidak mau"

Yumi pergi meninggalkan temannya itu.

Soora:" Yumiyaa... Tunggu dulu, kumohon bantu aku jika tidak hubunganku dengan  jiwoo akan berakhir, dan jika aku pergi sendiri orang tua ku akan curiga padaku... Kumohon "

Ya.. Pria yang bernama Ji-woo itu yang akan di temui soora di klub nanti, karna Yumi tidak tega maka iya menyetujui ajakan temannya itu

Yumi:" Baiklah akan aku temani  
nanti ".

Mereka berdua ahirnya pulang ke rumahnya masing-masing untuk bersiap-siap tapi Yumi  ragu untuk meminta ijin pada namjoon apakah dia akan mengizinkan nya untuk pergi malam-malam.

Saat sampai di rumah Yumi langsung masuk kekamar dia tidak memperdulikan namjoon yang duduk di sofa .

Yumi:" Hah bagai mana ini, bagai mana caraku untuk meminta izin ".

Selesai bersiap Yumi turun ke bawah untuk menemui namjoon.

Yumi:" Namjoon oppa... Aku akan pergi sebentar boleh kan"

Namjoon:" Kau akan pergi kemana"

Yumi: " Mmmm ke perpustakaan"

Yumi terpaksa berbohong karna jika dia mengatakan yang sebenarnya namjoon tidak akan mengizinkan nya.

the legend of the nine tailed foxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang