Terdengar suara bising dan banyak orang yang berdatangan ke tempat klub ini, min yoongi yang sedang duduk diam di bangku pelanggan yang hanya melihat orang-orang berdansa dan meminum minumannya.
Yoongi merasa banyak orang yang melanggar peraturan hidupnya, sebenarnya di sisi lain ia merasa senang karna akan banyak manusia yang menjadi korbannya.
Yoongi:" Ck menjijikkan sekali, kenapa ada manusia seperti ini.
Di saat yoongi sibuk dengan minumannya seorang wanita mendekatinya duduk di samping Yoongi, dan merayunya.
Saat wanita itu merayunya seharusnya dia merasa senang, tapi tidak dengannya dia merasa jijik melihat wanita murah sepertinya. Tapi ini adalah kesempatan baginya untuk menjadikannya korban berikutnya.
Yoongi:"apa kau berusaha menggodaku ".
..... :" Tidak aku hanya menemanimu untuk malam ini"
Yoongi:" Oh begitu ya... Apa kau mau ikut denganku malam ini.
...... :" Apa kau akan membayar ku"
Yoongi :" Kau menginginkan berapa"
Mengambil cek untuk di berikan pada wanita itu.
. ..... :" Baiklah aku percaya padamu, kapan kita akan pergi"
Yoongi:" Sekarang juga"
Dia pergi membawa wanita itu, tapi sepertinya ada seseorang yang memperhatikan Yoongi dari kejauhan.
❄❄❄❄❄❄❄
Sesampainya di klub Yumi melihat seseorang yang di kepalanya seseorang itu adalah Yoongi dia membawa wanita dari klub itu, rasa penasaran dari di Yumi mulai membuatnya ingin mengetahui siapa wanita itu.
Eunsun:" Eonni di mana oppa kita sudah masuk ke dalam klub tapi kita tidak bisa menemukannya"
Yumi:" Kau cari ke sana aku akan mencarinya di sini "
Yumi dan eunsun berpencar untuk menemukan dua orang itu.
Ini adalah kesempatan Yumi untuk mengetahui siapa wanita yang bersama Yoongi. Yumi pergi keluar dan mencari Yoongi.
Mungkin akan sulit mencari seseorang di keramaian seperti ini, tapi tidak dengan Yumi dia dengan mudah menemukan Yoongi bersama wanitanya.
Yumi: Yoongi ya...
Karena merasa namanya di panggil diapun menoleh ke arah sumber suara itu.
Yumi: Yoongi ya... Kenapa kau ada di sini, siapa dia".
Yoongi:" Ini bukan urusanmu, pergilah urus saja dirimu "
...... :" Apa kau mengenal gadis ini"
Yoongi:" Tidak, aku tidak mengenalnya biarkan saja dia mungkin orang tidak waras"
Yumi: mworago....... Ya... Apa ku hilang ingatan, oh baiklah biar aku bantu mengingatnya. Kemarilah akan ku hajar kepalamu".
Yumi kembali seperti biasanya saat dia merasa kesal dia akan seperti kereta yang melaju, tapi sayangnya Yoongi tidak peduli dan dia pergi dengan wanita itu.
❄❄❄❄❄❄❄❄❄
Karna eunsun sudah menemukan kakaknya , dia mengajak Yumi untuk pulang dan membantu membawa kakaknya pulang karna dia sedang mabuk.
Saat sampainya di rumah Yumi tidak memperdulikan namjoon dan seojin yang sedang mabuk dia masuk kekamar dan bertingkah seakan-akan dia sedang depresi,
Yumi:" Aaaaa....... Bisa-bisanya dia tidak mengenaliku padahal kami sudah beberapa kali bertemu, apakah aku semudah itu di lupakan, ya...... Yoongi ya....... No paboya..... "
Yang di lakukannya di kamar hanya mengomel tidak jelas.
Yumi: hah awas saja jika aku bertemu dengannya aku akan menghajarnya....
Kenapa aku harus marah hahahaha diakan bukan siapa-siapa bagiku hah.... Siapa juga yang peduli dengan pria dingin itu ".Eunsun:" Eonni kenapa kau berteriak, apa kau Baik-baik saja"
Yumi:" ya.. Eunsun aaaa apa wajahku terlihat membosankan apakah wajahku jeleh? Cepat katakan"
Eunsun:" Tidak hanya saja jika kau sedang marah wajahmu menyeramkan ".
Yumi:" Mworago "
Eunsun:" Ta.. Tapi aku hanya menjawab pertanyaanmu saja".
❄❄❄❄❄❄
Disisi lain seorang min Yoongi sedang sibuk dengan wanita yang ia bawa dari klub yang dia kunjungi, dia akan menjadikan wanita itu sebagai korban berikutnya.
...... : "tuan kau akan membawaku ke mana"
Yoongi :"menemui takdirmu"
...... :" Apa maksud mu"
Yoongi tidak menjawab pertanyaan wanita itu dia mendorong badan wanita itu, dia menyudutkannya ke dinding tanpa hitungan menit wanita itu tergeletak tak bernyawa.
Yoongi:" Aku tidak akan membunuhmu jika kau tidak melanggar peraturan hidupmu "
Yap.. Yoongi yang membunuh wanita itu, karna menurutnya orang yang melanggar peraturan hidupnya harus tiada.
Yoongi: "hanya menunggu beberapa saat saja untuku menjadi manusia seutuhnya".
Mohon maaf untuk pembaca cerita ini kalo banyak kata-kata typo ya..... 😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
the legend of the nine tailed fox
RandomDi sebuah gunung yang sedang bersalju di daegu terdapat beberapa misteri tentang legenda rubah ekor sembilan . . . rubah tersebut adalah seorang siluman yang ingin menjadi manusia seutuhnya.......