Seperti biasa anggota karasuno sedang berlatih. hinata shoyo hatinya tergejolak saat melihat senyum manis sang setter yang selalu memasang wajah menyeramkan itu.
saat itu kageyama diperbolehkan oleng oikawa untuk mengajarkannya servis. senyuman senang Kageyama terpangpang. ia senang sekali. tanpa sengaja hinata melihat senyum manis Kageyama. ia langsung terpaku, tubuhnya menegang. detak jantung nya berdetak sangat cepat.
"ada apa dgnku?"pertanyaan itu selalu berada dipikirannya.
sejak itu ia mulai menjaga jarak dgn kageyama. membuat kageyama bingung ada apa dengan di boke itu?.
••••
saat istirahat tiba...
"oi boke lo knp? ko ngejauh dari gua?"
hinata terkejut orang itu datang dengan pertanyaan yang belum siap dia jawab. hinata hanya diam dengan dekat jantung yang berdetak kencang. ia bingung mau menjawab apa.
"ah ano k-kageyama aku akan segera masuk kekelas.."
hinata segera berdiri dan ingin pergi tapi tangannya ditahan dengan kageyama. hinata sedari tadi hanya menunduk menghindar dari tatapan Kageyama.
"jan ngehindar dari gua, masuk masih lama masih sisa 1 jam lagi."
"yang mau gua tanyain lo knp ngehindar dari gua? itu doang ko lo jgn ngapain nunduk nunduk gitu ke bocah tolol. lo beda bgt sama hinata dulu."
"lo beda bgt sama Hinata yang dulu."deg. sekita jantung nya berhenti apakah ia terlalu mendrama sampai sampai bisa menjadi seperti ini kenapa dia yang dulu dan yang sekarang berbeda dulu dia adalah orang yang periang tapi sekarang ia seperti anak culun. yang hanya menunduk dan diam. dia hanya terbuka dengan orang terdekat nya saja.
"maaf Kageyama gue ga bisa jawab."
Hinata menarik tangan nya dari genggaman Kageyama dan pergi begitu saja. kageyama hanya terdiam menatap hinata binggung "apa yang harus ia lakukan?" Kageyama merasa kesepian partner volinya tidak seasik dulu... secara ia hanya dekat dengan hinata.
kageyama sekarang hanya sendirian seperti dulu lagi partner nya menghindar dari dirinya saat latihan saja mereka saling diam diam an. hinata menghindar darinya dan menghampiri yang lain.
ia punya senpai senpainya juga tidak terlalu perduli dengan nya. Kageyama merasa sesak didada. kesehariannya hanya menghampiri oikawa dan mengajaknya mengajari nya servis.
oikawa tidak terlalu menyukai dia bahkan membenci dia, oikawa terlihat terpaksa menejui ajakannya. dadanya sangat sesak bahkan ia sering menangis. ia mencintai mantan senpainya itu. sedari kecil. tapi tatapan oikawa seperti sangat membencinya seperti mengangap dirinya monster.
sangat menyedihkan bukan? hidupnya sangat hampa yang tersisa dikehidupannya hanya kakaknya miwa. orang tua mereka sudah tidak ada...
yang hanya bisa menghibur nya hanya bermain bola voli.
•••
akhirnya aku dan Hinata berpacaran. tapi tidak semudah itu. setelah berhari hari pacaran mereka putus karna datang seorang wanita jalang bernama qela. aku melihat hinata berselingkuh. mereka sedang melakukan hubungan intim. dirinya sangat rapuh.
dirinya diundang untuk melakukan camp. dan terlihat satu laki laki menghampirinya dan menyapanya.
"hei! gue miya atsumu."
laki laki itu mengenalkan dirinya sendiri dengan senyum nya.
"k-kageyama tobio desu"
"hei tidak perlu formal seperti itu anggap saja kita sudah berteman lama."
kageyama mengangkat alisnya bingung lelaki aneh itu selalu tersenyum aneh sekali. lelaki itu seenaknya menyuruh nya untuk sok akrab dengannya.
datang datang langsung sok kenal, ia tidak suka dengan orang yang seperti itu.
atsumu mengajak nya untuk masuk kelapangan. untuk mengikuti latihan. saat di lapangan atsumu menyuruhnya untuk berkenalan. Kageyama terdiam ia tidak bisa diajak bicara. ia terlalu malu.
tapi mereka langsung menghampiri Kageyama untuk mengajaknya berkenalan.
ya disini tempatnya untuk bersenang senang. orang orang dicamp ini sangat asik. mereka tidak memandang apapun maupun Kageyama disebut raja egois. mereka juga mengandalkan Kageyama untuk memberi operan. dan satu lelaki yang ia bilang aneh selalu bersamanya.
senpai senpainya mencuekannya juga karna mereka lebih mengandalkan hinata .
Yamaguchi diam diam juga memperdulikan nya. mereka sering melakukan kontak lewat pesan. Yamaguchi terlihat khawatir dan kasian dengannya. Yamaguchi juga pernah menghampirinya dirumah untuk memanyai kabar nya dan mengobrol sebentar.
sekarang ia bahagia ia sudah mempunyai keluarga. dia mempunyai suami dan anak. atsumu dan Kageyama sudah menikah. anggota anggota karasuno termasuk hinata sudah meminta maaf padanya... kageyama bersyukur karna tuhan mengabulkan permintaan untuk berbahagia kedepannya.
•••
MOHON MAAF SEBELUM NYA CERITA INI TIDAK BERMAKSUD MENJELEK MENJELEKKAN CHARACTER ANIME ATAU MENGHINA CHARACTER ANIME.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kageyama Harem Oneeshot'
Short Storyberisi cerita pendek kageyama Harem. •Oneeshot• Jangan nyasar ya! boleh ngasih ide kok, kalo ada ide kasih aja nanti dibikinin.