I Love You||Oikage

1.3K 95 13
                                    

part 1
Genre:kiss, romantic, soft, omegaverse.
RATE-M

Character:Kageyama tobio,,Oikawa tooru,,Hinata Shouyo,,Iwaizumi Hajime.

Anime:Haikyuu!

•••

"Oi Hinata ayo pulang sudah jam 5."

"mate Kageyama berikan aku 1 operan saja!"

Kageyama memutarkan matanya, pria pendek itu terus terus an meminta operan padahal sudah larut malam.

"baiklah hanya 1!"

Kageyama menaiki kereta menuju kearah pulang, karena bosan Kageyama mengutak atik handphone nya.

saat sedang asik melakukan kegiatan tak menyenangkan itu ia melihat kaki berada di depannya persis, karna kesal ada seseorang yang seenaknya berdiri didepannya.

kageyama membulatkan matanya, terkejut dengan seseorang didepannya ini.

orang yang didepan nya hanya diam sambil menatap Kageyama dia juga agak sedikit terkejut melihat kaohainya"oikawa-san.."

"yahoo tobio-chan~"

wajah yang tadinya terdiam menjadi tersenyum lebar.

"kau terlihat kelelahan, sebegitu ganasnya kah chibi-chan? memang dari wajahnya chibi-chan ia terlihat tidak mempunyai kelelahan dibidang voli."

kageyama hanya terdiam ia tidak tau ingin menjawab apa, yang diucapkan sang senpai memang benar adanya.

hanya kata canggung yang dapat diliat, mereka sibuk dengan pikiran masing masing.

"mau jalan jalan dulu tobio-chan?"pria bersurai coklat itu mulai membuka percakapan.

"ah..boleh boleh saja oikawa-san, aku juga masih mempunyai waktu luang."

perhatian untuk semua penumpang yang ingin menuju ****  diharapkan bersiap siap untuk turun.

•••

sebelum menuju pulang oikawa sempat mengajak Kageyama ke minimarket terdekat.

"ini untuk tobio-chan"setelah membayar dikasir pria tampan itu menghampiri pria manis yang sedang asik mengambili cemilan.

mata Kageyama berbinar setelah melihat isi kantong plastik itu, 12kotak susu dan 10yogurt.

sedangkan pria yang memberi hanya tersenyum manis melihat reaksi yang ia harapkan itu telah terjadi.

"bukannya ini terlalu banyak oikawa-san..?"mendengar itu oikawa mengelengkan kepalanya.

"i'e, aku hanya menghabiskan 161."

kageyama hanya mengangguk kan kepalanya tidak tau ingin menjawab apa, ia merasa itu merepotkan sang senpai.

Kageyama kembali melihat lihat makanan yang ada di minimarket tersebut, lumayan sambil menonton one piece.

•••

sepulang dari berpergian dengan mantan senpainya Kageyama langsung merebahkan tubuhnya ke kasur kesayangannya.

Kageyama merasa lelah dengan aktivitas hari ini, biasanya sepulang latihan ia langsung pulang tanpa pergi kemana mana.

karena perut terus berbunyi menginginkan untuk diisi Kageyama bangkit dari tidurannya dan berjalan kearah dapur, tertulis surat dari sang kakak 'miwa' .

seperti biasa sang kakak tidak sempat untuk makan bersamanya, Kageyama selalu makan sendiri tanpa ditemani siapa siapa walaupun begitu Kageyama sudah terbiasa dengan situasi tersebut.

Kageyama Harem Oneeshot'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang