salah orang 2||OSAKAGE

990 86 23
                                    

"nih gue kasih nomernya tobio kun, dia orangnya kga slr kok."

setelah berucap seperti itu atsumu langsung memberi nomer kageyama, osamu tidak menolak ini kesempatan bukan.

tampa pikir panjang osamu langsung mengambil ponsel nya dan memasukkan nomer yang sudah diberikan dari kaka beda 2 menitnya itu.

terlihat ia tidak memakai foto profil, bionya hanya bertuliskan "ada".

_____________________________________________
CHAT_ON

___________

SAMU
Kageyama tobio kan?.

UNKNOWN
iya...
siapa ya?...

SAMU
salken gue osamu.

UNKNOWN
ohh.. kembaran nya miya-san ya

SAMU
y.

_____________________________________________

atsumu yang melihat itu hanya menggeleng kan kepalanya, adiknya itu memang tidak bisa mendekati seseorang.

terlihat raut wajah osamu menekuk, ia terlihat tidak tau mau berbuat apa.

"kau tidak akan mendapatkan hatinya jika kau secuek itu, cari bahan topik, kalo lo begini trus akan susah nantinya."

"gue ga hebat dalam perihal mencari topik, lo  bantulah."

atsumu kembali menggelengkan kepalanya.
"cari sendiri lah gua mau ketemu sama omii omii."

osamu berdecak kesal atsumu selalu saja membucin bersama pria anti kuman itu, memangnya apa tampannya dia.


•••

osamu memberanikan diri untuk melakukan kontak kepada lelaki blueberry itu, walaupun ia tidak tau harus berbuat apa, setidaknya ia harus melakukan sesuatu bukan?.

kakak beda 2 menitnya itu tidak tau pergi kemana, kata kata "membantu" hanya kebohongan semata, dasar kembaran sialan aku akan memukulnya sepulangnya nanti gumamnya.

Tobio

SAMU
w akan menemui lo tunggu disana.

TOBIO
o-oh..
o-osamu san...
mau ngapain?..

SAMU
diem.



"oi lo mau kmna?"

tanya lelaki berambut kuning saat melihat adiknya sedang bersiap siap.

sedangkan yang ditanyai hanya diam.

"ditanya jawab janc*ok"

"ck, diem lo udh ga bantuin gue, kaka sialan."

"y-ya tapi kan gue udah bantu dikit, udah gue kasih nomernya juga lo"

lagi lagi yang ditanya hanya diam, dia terlihat sibuk.

setelah selesai bersiap siap ia langsung pergi begitu saja tanpa menjawab ataupun membalas pertanyaan sang kembaran.

sedangkan pria berambut kuning itu hanya terus mengoceh ngoceh tidak jelas.



terlihat jelas bangunan besar terpampang jelas di depan nya, pria berambut coklat itu sedang menunggu seseorang.

ia terlihat sedang memainkan ponselnya.

"osamu-san"

yang dipanggil segera menengok, terlihat sesosok pria berambut hitam sedang berjalan ke arahnya.

ia langsung memasukkan ponselnya kedalam kantong celana.

osamu juga menghampiri pria berambut hitam itu, dan langsung menarik tangan nya yang membuat kageyama terkejut.

"m-miya-san"

"hm."

kageyama hanya bisa diam, ia tak bisa berbuat apa apa lagian kenapa orang ini tiba tiba ingin mengajaknya keluar, menariknya lagi. apa salahnya?.

ditambah lagi dengan kecuekkanya beda sekali dengan yang satunya lagi.

and kenapa pria ini bisa mendapatkan nomernya? apakah ia hengker seperti di tiktok tiktok itu? otaknya mungkin akan capek karna ia terus berpikir, dimulai dari pelajaran mtk tadi.

tiba-tiba pria itu melepaskan tangannya yang sedari tadi menarik narik pria blueberry tadi. terlihat ada mobil besar yang terkenal dengan kemahalannya.

"kita mau kemana miya-san?"

"osamu."

"huh?"

"panggil osamu."

kageyama hanya mengangguk ngangguk, mungkin ia akan ingat namanya kali ini, dulu atsumu sudah beberapa kali berbicara "panggil atsumu saja" tetapi ia hanya menetapkan nama miya-san saja, ntah apakah ia terlalu bodoh?.

i'e i'e tentu saja si hinata boge lebih bodoh dari padaku.

"masuklah jangan hanya diam disana."

kageyama segera sadar dari lamunannya, terlihat pria berambut coklat sudah berada dikursi depan dan menatap nya.

walaupun ia tidak tau akan dibawa kemana tetapi dia hanya menurut, ia tidak bisa menolak ajakan orang lain ia hanya berpikir jika pria disebelah nya ini hanya ingin mengajaknya jalan jalan.










-

Kageyama Harem Oneeshot'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang