(2)taruhan||OIKAGE

1.6K 124 12
                                    

mantan senpainya itu mengajak ia pergi untuk berjalan jalan, kageyama sudah lelah sebenarnya tapi ia tidak enak untuk menolaknya.

lagi pula oikawa juga memaksanya, ia tidak enak untuk menolak nya.

"oikawa-san kita mau kemana?"

dengan polosnya pria blueberry itu memiringkan kepalanya dengan wajah lucunya.

lelaki yang ditanyainya hanya menengok dan terdiam menatap muka kageyama dengan intens. dalam sekejap wajah nya langsung berubah dengan senyum yang biasa ia pakai.

membuat kageyama tambah bingung.

"kudengar didaerah sini ada taman baru, ayo kita kesana tobio-chan!"

Kageyama yang mendengar itu hanya mengangguk kan kepalanya, setau nya taman itu dekat dengan apartemennya jadi ia tidak perlu jauh jauh berjalan lagi.



terlihat ada banyak sepasang kekasih yang sedang bermesraan ditaman tersebut.

bahkan ada yang saling menyuapkan makanan yang mereka bawa, ada yang sedari tadi berpegangan tanpa beban.

kageyama yang melihat itu wajahnya memerah, ia barusan memikirkan sesuatu yang tidak akan mungkin, ia membayangkan ia dan senpainya itu bermesraan seperti itu ditaman ini.

oikawa yang melihat kaohainya seperti itu hanya kebingungan ada apa dengan kaohainya itu, wajah kaohainya memerah padam.

"hei tobio-chan"

terasa terpanggil Kageyama menengok kearah yang memanggilnya tadi.

"y-ya ada apa oikawa-san?"

"ada apa dengan mu? wajahmu memerah"

' ternyata dia bisa ga peka ugaa' /pl*ak ditabok readers

"engga oikawa-san, aku hanya sedang memikirkan sesuatu"

lelaki berambut cokelat itu hanya mengangguk ngangguk ia tidak tau ingin menjawab apa.





beberapa bulan berlalu, terlihat dua pria sudah dikabarkan pacaran.

sang seme terus saja menghampiri sang uke walaupun dalam keadaan sedang berlatih ataupun keadaan yang tidak memungkinkan.

membuat dua klub voli itu menggeleng kepala, dua kekasih itu terus saja bermesraan tidak tau waktu dan tempat.

"hei kageyama bisa berbicara denganku?"pria bersorai abu abu menghampiri Kageyama dan mengajaknya untuk berbicara.

Kageyama hanya mengangguk
"bisakah kau menyuruh pacar mu untuk tidak datang disaat latihan atau belajar?"

"itu terlalu mengganggu, hampir saja kau dipanggil oleh kepala sekolah."

"gomen suga-san, aku sudah berbicara dengan tooru-senpai tapi ia tetap saja melakukan itu."

sugawara hanya terdiam sekekeh itukah pacarnya kaohainya itu? ia juga marah tapi ia tahan ia tidak bisa marah begitu saja.

"bisakah kau berbicara lagi padanya? siapa tau itu berhasil."

"baik suga-san"

"oi kageyama berikan aku operan lagi!"

"ya"

"bagaimana suga?"

sugawara hanya menghembuskan nafas nya
"Kageyama bilang ia sudah berbicara pada kapten seijoh itu tapi ia tidak mendengarkan ucapan Kageyama dan tetap melanjutkan kegiatannya itu"

"yahoo~tobio-chan!"

lagi lagi suara itu, suara itu yang setiap hari mereka dengar dihari hari latihan.

"tooru-senpai"

sedangkan yang dipanggil langsung menghampiri oikawa dan menariknya untuk pergi.



"tooru-senpai bisakah kau tidak datang disaat aku berada disekolah?"

oikawa mengurutkan wajahnya tanda ia tidak suka, apa apaan kekasihnya itu.

"kenapa? kau tidak suka?"

nada bicaranya berubah, biasanya nada bicaranya lembut tetapi ini deep.

Kageyama yang mendengar itu panik, gawat kekasihnya sedang marah!.

"kau tidak suka tobio?"

wajahnya mendekat, Kageyama segera mundur ia takut pacarannya ini tidak pernah seperti itu, oikawa kembali mendekat, kageyama mundur, oikawa mendekat, Kageyama mundur sampai sampai ia berdempetan dengan tembok.

"t-tooru-senpai!"

yang dipanggil hanya terdiam ia terus saja mendekat sampai sampai tubuhnya dengan Kageyama menyentuh.

"jawab aku tobio"oikawa menekan suaranya.

kageyama menegukkan lidahnya, kekasihnya sangat menyeramkan.







Kageyama Harem Oneeshot'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang