(1) Taruhan||OIKAGE

2.2K 133 7
                                    

"Kaohai lo manis juga boleh ni jadiin buat taruhan kita."tawa lelaki yg satu itu sambil melihat Kageyama yang sedang berjalan.

oikawa ikut menengok melihat kaohainya
"boleh juga."

"kalo yang berhasil bikin dia nyaman bakal dapat hadiah."

oikawa segera mengangkat tangannya menandakan ia yang akan ikut taruhan itu, ia merasa itu sangatlah mudah secara kaohainya itu sudah menyukai nya juga kan?.

"yakin lo oig?"

"hmm"

oikawa segera menghampiri Kageyama dan langsung menyapa nya, terlihat wajah kageyama terkejut bukankah orang yang ia idolakan itu sangat membencinya?.

"yahoo~tobio chan."

"o-oikawa san, perlu sesuatu?"

"tidak, senpaimu ini hanya ingin mengajakmu ngobrol. dan mana mungkin lelaki tampan ini membiarkan seorang omega pergi sendirian?"

wajah kageyama yang sudah memerah menjadi tambah memerah, baru pertama kali ia dan idolanya itu berbicara panjang lebar, biasanya kageyama hanya menyapa idolanya itu dan oikawa hanya menatapnya dan pergi. dan tadi apa? oikawa memperhatikannya?.

"sini biarku bawakan."

oikawa mengambil kantong plastik besar yang berisi bahan masakan dan beberapa cemilan. oikawa berjalan hingga menjauh dari Kageyama beberapa senti, Kageyama berlari kecil menghampiri senpai nya itu.

terlihat dibelakang sana seperkumpulan lelaki sedang menatap kepergian mereka.

sampai didepan apartemen kageyama, oikawa segera masuk kedalam apartemen kaohainya itu, apartemen nya bersih dan tidak berantakan seperti apartemennya.

"o-oikawa san kenapa masuk?"

"hidoii tobio chan, kau membiarkan senpai mu yg tampan ini diluar?"

Kageyama yang mendengar itu panik, ia tidak bermaksud mengusir senpainya itu.

"a-ah maafkan aku o-oikawa senpai, kau boleh masuk n-nanti akan ku masakan"ucap Kageyama sambil membungkukkan tubuhnya.

oikawa yang mendengar itu tersenyum, ia sebenernya juga lapar, kesempatan dalam kesempitan bukan?.

kageyama segera mengambil kantong plastik yang dipegang oikawa dan menuju kearah dapur.

oikawa tidak merasa dirinya tidak sopan, ia berjalan kesana kesini melihat lihat isi apartemen kaohainya itu.

kageyama yang melihat senpainya seperti itu langsung bertanya

"apa yang sedang senpai lakukan?"

"tentu saja sedang melihat lihat tobio chan!"

"masakannya sudah jadi o-oikawa san.."

"baiklah baiklah..."

setelah selesai makan oikawa segera pulang tapi saat keluar dari apartemen hujan langsung turun membuat oikawa basah kuyup, oikawa langsung menuju ke apartemen nya Kageyama.

"tobio chan lihat lah!!"

"hah?, k-kalau begitu oikawa san mandi dulu akan kusiapkan baju untuk oikawa san.."

"memangnya muat badan mu kecil begitu pasti baju mu kekecilan untuk ku."

"tidak oikawa-san tenang saja...aku mempunyai baju abangku badannya setara dengan oikawa-san"

oikawa yang mendengar itu menghembuskan nafas...untung saja ia belum jalan kalau sudah sudah dipastikan ia akan sakit besok nya, oikawa pun mengangguk.

Kageyama langsung pergi kekamar mandi untuk menyiapkan air hangat, dan menyiapkan baju yang ia ambil dari kakaknya.

Kageyama mengijinkan oikawa untuk menginap sementara diapartemennya, untung saja ia mempunyai kamar dua, yang biasa ditempatkan oleh kakanya saat menginap.






sepulang latihan kageyama segera pulang, dijalan ia melihat oikawa sedang menyender ditembok sedang bermain ponselnya.

Kageyama segera menghampiri dan menyapa mantan senpainya itu.

"o-oikawa san kau sedang apa?"

oikawa yang merasa terpanggil menengok kearah yang mengajak bicaranya, senyum mengambang diwajahnya.

"tentu saja menunggu tobio chan!"

kageyama yang mendengar itu terkejut sekaligus malu, bagaimana bisa orang yang membencinya dulu tiba tiba menunggunya didepan sekolah, jarak sekolahnya dengan sekolah aoba johsai. cukup jauh loh.

"memangnya oikawa san ada perlu denganku? apa ada yang ketinggalan diapartemen ku?"

oikawa yang mendengar itu menekukkan wajahnya bisa bisanya kaohainya ini tidak peka.

"apa yang kau bicarakan tobio chan, tentu saja ingin mengajakmu pulang."

Kageyama yang mendengar ucapan oikawa kebingungan ia sama sekali tidak mengerti yang diucapkan mantan senpainya itu, masa mantan senpai nya itu jauh jauh datang ke sini hanya untuk mengantarkan ia pulang? ia merasa oikawa san NYA itu sangat aneh.












•|•

NANTI ADA PART DUANYA TENANG AJA GUYS....

Kageyama Harem Oneeshot'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang