hurt||AtsuKage

1.1K 75 3
                                    

nih aku buat sesuai permintaan kalian ngebuat atsumu nyesel.



penyesalan terus menerus menekan pemuda bernama miya atsumu itu.

ia menjadi gila.

dengan kiyoko shimizu yang ia kira perempuan baik baik ternyata adalah seorang jalang yang menjual tubuhnya.

shimizu tertangkap basah sedang bermain dengan seseorang laki laki dirumahnya sepulang ia kerja.

atsumu terus menerus memanggil pemuda bernama kageyama tobio.

atsumu memutuskan hubungannya dengan shimizu setelah tertangan ia bermain dengan lelaki lain.

atsumu mengurung dirinya sendiri di kamarnya, bahkan tidak makan dan minum.

membuat orang tua dan kembarannya khawatir.

atsumu tidak berhenti menangis dan menyebutkan nama Kageyama dengan mengatakan maaf.

atsumu pernah menghampiri kageyama, meminta maaf dan mengajaknya baikan tetapi di tolak oleh pemuda raven karna ia sudah memiliki hubungan dengan setter aoba johsai.

.

flashback

atsumu membuka pintu rumahnya dengan sepoyongan. lelah terus menerus berada didalam tubuhnya.

ia menyuruh pembantunya untuk libur kerja.

atsumu terdiam milihat dua sepatu lelaki dan sepatu milik shimizu.

atsumu tidak bisa menolak pikiran sensitifnya karna keluarga nya tidak memiliki sepatu seperti itu.

atsumu melepas sepatunya dan langsung mencari kekasihnya di setiap sudut ruangan. atsumu terdiam ia tidak dapat menemukan mereka ber3.

ada satu ruangan yang sama sekali belum ia cek yaitu kamar . jantungnya terus berdetak kencang.

atsumu memegang gagang pintu dan membukanya secara perlahan. tubuhnya mematung seakan tidak percaya dengan pemandangan didepannya.

ia melihat dengan jelas pemandangan didepannya kekasihnya bermain dengan 2 lelaki lubangnya yang dimasuki 2 kepemilikan lelaki itu.

shimizu yang terus mendesah karna kenikmatan.

atsumu berlari kearah 3 makhluk yang sedang melakukan hal yang tidak senonoh.

Grep

atsumu menarik kerah salah satu pria itu dengan erat. "APA YANG KAU LAKUKAN BANGSAT!"

Bugh

lelaki itu terjatuh dengan luka yang berada di mukanya.

"a-atsumu-kun.."wanita berambut hitam mendorong lelaki yang ada di depannya dan berdiri menghampiri lelaki berambut kuning itu.

"a-atsumu-kun aku bisa jelaskan!"

dua lelaki itu berlari secepat mungkin kabur dari pemuda bernama miya atsumu itu.

"pergi dari rumahku sekarang."terlihat ada tekanan dari kata katanya membuat shimizu menegang."a-atsumu-kun tidak mau! kumohon dengarkan aku dulu a-aku".

"diam jalang! dengar! jika ku katakan pergi ya pergi. mulai hari ini kita tidak mempunyai hubungan."

atsumu menarik lengan shimizu dengan keras membuat shimizu merintih. tidak perduli jika itu perempuan sekali pun. atsumu melemparkan tubuh telanjang yang dipenuhi sperma itu kejalan dan menutup pintu rumahnya dengan dipenuhi emosi

flashback off

•••

mulai itulah pemuda bernama miya atsumu itu mengurungkan dirinya sendiri di kamarnya sendiri.

ia dipenuhi rasa penyesalan, ia menyesal telah berselingkuh dengan wanita tersebut.

ia terus terusan memanggil nama kageyama sambil berucap maaf. tak ada yang bisa ia lakukan lagi.

ia sangat malu jika mengatakan maaf langsung dengam Kageyama.

dirinya menjadi gila. ia terus bengong sambil memanggil nama kageyama.

setelah beberapa hari ditemukan seorang lekaki gantung diri di kamarnya dengan kamar yang dipenuhi dengan obat obatan.

the end

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kageyama Harem Oneeshot'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang