Gay||AtsuKage

1.1K 83 22
                                    

Genre:Fluf, nsfw, Smut.
RATE-M

Character:Kageyama Tobio,,Miya Atsumu.

Anime:Haikyuu !

Bagaimana jika seseorang mendadak gay disaat melakukan sesuatu?.

•••

terlihat dua seorang pria sedang berada di tempat tidur yang terpisah, yang satunya terlihat sedang mengunting kuku.

"aku bosan."

pria yang sedang mengunting kuku langsung menengok kearah suara"bagaimana jika kita bermain voli saja.".

mendengar itu si kembar kuning menghembuskan nafasnya"tidak, aku sedang tidak ingin itu."bukannya ia sudah tidak suka, namun ia sedang dalam keadaan tidak mood melakukan itu.

sedangkan pria disampingnya hanya diam, ia juga bingung. kenapa pemuda bernama miya atsumu itu menolak permintaan tersebut.

"oh ya! aku tau kita akan melakukan apa!"tiba tiba pria bersurai kuning itu yang sedang tiduran seketika berjongkok di atas keatas kasur. membuat kageyama agak sedikit terkejut dengan perbuatannya itu.

"ada apa miya-san?"

pria bersurai kuning itu menengok dan tersenyum"apakah kau ingin melakukan masturbasi tobio-kun?"

mendengar itu kageyama mengangkat alisnya bingung, apa itu masturbasi?.

"apa itu masturbasi miya-san?"mendengar itu atsumu membulat kan matanya dan mengaga.

"hei! kau tidak tau masturbasi!?"kageyama menjawab hanya dengan gelengan.

Atsumu menutup mulutnya dengan tangan dan memalingkan wajahnya ke belakang, apa apaan si Kageyama tobio itu. dia pria tapi tidak tau apa itu masturbasi, apakah dia tidak pernah solo atau melakukan sex?.

Atsumu kembali menengok melihat Kageyama, wajah Kageyama terlihat kebingungan, ide cemerlang muncul di otaknya.

atsumu mengambangkan senyumnya, ia tau ia harus melakukan apa"jaa tobio-kun, bagaimana jika kita melakukan masturbasi?"kageyama terdiam sebentar, apa ia harus melakukan itu?.

"memangnya harus miya-san?"

"ya! jika tidak penis mu akan meledak."

"sesat anjing atsumu ngentuot."author and reader.

[Bermain solo bersama teman adalah kita melakukan solo tetapi mengajak teman untuk melakukan bersama, tidak saling menyentuh nyetuh hanya melakukannya secara sendiri sendiri tetapi secara bersamaan]ngerti ga?? kalo ga ngerti bilang aja dikomen. antara saya geplak atau saya berikan kata kata yang lebih jelas dan bisa dipahami (maybe)? awokawok, tergantung mood saya sajaaaaa.

kageyama memasang muka sangat terbingungan, penisnya akan meledak? ia tidak pernah mendengar penis seseorang meledak.

antara takut dan tidak percaya. mungkin dia akan melakukan nya bersama sang senior?.

"a-ah tidak perlu miya-san. aku baik baik saja."

"hei ayo lah tobio-kun! kau mau penis mu meledak?"

Kageyama yang mendengar itu menggeleng kan kepalanya"baiklah.."

atsumu yang mendengar dan melihat itu mengambangkan senyumnya.

"baiklah, kau hanya perlu melepas celana dan celana dalam tobio-kun."

mendengar itu Kageyama hanya mengangguk dan melepaskan celananya"l-lalu?".

secara tiba tiba atsumu memajukan tubuhnya mendekati pria bersurai hitam itu membuat kageyama sedikit terkejut"kau hanya perlu memainkan penis mu sendiri tobio-kun." sesambil memegang kepunyaannya Kageyama "m-miya-san!".

Kageyama Harem Oneeshot'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang