PLIS YAA YANG DIBAWAH 18 CORET JANGAN BERANI-BERANI BACA!!! 🔥
💌💌💌💌💌
"Aaa CHANBAEK CHANBAEK, KAISOO KAISOO!! AAAAKH KAPAL OFFICIALKU!!" teriakan para fans menggema di beberapa section tempat EXO mengadakan konser hari ini.
EXO adalah Boy Group yang sudah 9 tahun mengibarkan bendera Kpop dibawah naungan SM Entertaiment. Terdiri dari 9 orang lelaki yang sangat memilik ketampanan dan kharisma nya masing-masing, Suho, Xiumin, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai dan Sehun. Dalam dunia Boygroup / Girlgroup tidak sedikit yang mempunya 'kapal' di dalam grup tersebut. Khususnya di EXO banyak fans yang mengelu-elukan pasangan Chanbaek dan Kaisoo sebagai kapal official mereka, entah dari mana asalnya bisa tercipta kapal official ini, karena dibalik layar yang sesungguhnya adalah..
"Sayang, udah dong jangan ngambek terus. Kan kamu tau fans shipper kalian tuh udah banyak banget. Aku bisa maklum kok" ucap Kyungsoo kepada kekasihnya yang sedang merajuk karena selalu dipasangkan dengan Chanyeol sebagai couple.
Tidak pernah terlewat setiap sehabis konser atau kegiatan EXO yang terdapat fans di dalamnya. Baekhyun selalu uring-uringan. Padahal setiap kali di depan publik Baekhyun selalu menjaga jarak dengan Chanyeol dan selalu mendekati Kyungsoo. Tapi sayang, Chanyeol selalu berada di sekitar Kyungsoo dan itu membuat fans semakin salah paham karena berpikiran bahwa Baekhyun berniat mendekati Chanyeol.
"Aku itu kan manly Kyungja! Aku itu top! Pihak atas! Bagaimana bisa mereka memasangkanku dengan si tiang itu dan membuatku menjadi pihak bawah! Aku sungguh kesal sekali!" Kyungsoo sudah hapal sekali apa yang akan dikatakan Baekhyun. Dia sudah mendengarnya jutaan kali.
"Iya iya Byun Baekhyun ku memang sangat manly! Aku saja bisa sampai jatuh cinta" ucap Kyungsoo berusaha meredakan emosi yang pihak atas sembari terkekeh.
"Kyungja kau mengejekku?!" hardik Baekhyun sembari melihat ke arah Kyungsoo yang terkekeh.
"Astaga, kau ini mengapa sensitif sekali sih. Aku kan hanya tertawa agar kau tertawa juga sayangku" Kyungsoo membawa Baekhyun ke dalam pelukannya.
"Aku lapar, habis marah-marah seperti ini energiku terkuras habis" Baekhyun akhirnya menyerah di dalam pelukan Kyungsoo
"Salah siapa setelah konser selesai bukannya ikut makan malam bersama crew malah merajuk minta pulang" omel Kyungsoo
"Iya iya Kyungja, ini salahku. Sekarang apakah ada yang bisa aku makan?" tanya Baekhyun lesu.
"Tentu saja ada" jawab Kyungsoo
"Apa itu? Ayo kita makan" Baekhyun tidak sabaran
"Aku" ucap Kyungsoo sensual sembari mengelus rahang Baekhyun pelan
Baekhyun melotot, tetapi hanya sekejap kemudian tersenyum miring seolah dia benar-benar sudah menemukan mangsa untuk di terkam.
"Baiklah jika itu maumu Kyungja, jika memakanmu aku tidak akan pernah merasa kenyang. Jangan minta aku berhenti saat sudah memulainya" Baekhyun berbisik di telinga Kyungsoo lalu mulai mendekatkan bibir tipisnya menuju bibir penuh milik Kyungsoo.
Tok tok tok
Tok tok tok
Tok tok tok
"Hais! Siapa itu berani-beraninya menganggu kegiatanku!" Baekhyun yang belum sempet mendaratkan bibirnya di atas bibir Kyungsoo menjambak rambutnya dan berjalan menuju pintu. Sedangkan Kyungsoo hanya terkekeh lucu melihat kekasihnya kembali merajuk seperti itu.