🍑🍓🍑🍓🍑🍓🍑🍓
Grep
"Sayang, tolong pakaikan dasiku" ucapnya sembari memeluk pasangannya dari belakang.
"Astaga! Ish kamu nih ya kebiasaan" yang dipeluk pun berbalik sembari memukul pelan lengan pasangannya.
"Hehe, kamu paling enak dipeluk" balasnya dengan senyum penuh memuja.
"Sayang, Saebyul sudah bangun?" ucapnya sembari memeluk pinggang pasangan yang ada di hadapannya kini.
"Belum, biarkan dia tidur lebih lama. Setelah masakanku matang baru akan ku bangunkan" matanya masih fokus memasangkan dasi untuk pasangannya.
"Cha, selesai! Kamu tunggu di meja makan saja ya. Jangan menggangguku, sebentar lagi semuanya matang"
Cup
"Terimakasih 'istri' ku, I Love You" setelah mencuri kecupan dari pasangannya dia pun pergi menjauh sebelum panci dan teflon di dapur menghantam dirinya.
"Mmaaa"
Saat sedang akan membawa hidangan ke meja makan, lagi-lagi ada yang mengejutkan Kyungsoo.
"Omo, sayang.. Kamu sudah bangun, pasti appa yang membangunkanmu yaa.. Anak eomma tunggu sebentar yaa. Biar eomma buatkan susu" ucapnya sembari mengecup pipi anaknya.
Si anak pun mengekori eomma nya menuju meja makan.
"Yak Byun! Bisa bisa nya kau membangunkan anakmu dan membiarkannya begitu saja. Huh!" ucap Kyungsoo kesal, sedangkan Baekhyun sedang asik membaca koran di meja makan.
"Ehehe, maaf sayang. Habis aku gemas melihatnya tertidur. Saat ku ajak main, dia malah mencarimu" Baekhyun tertawa dan membuat Kyungsoo semakin kesal.
Ya pada akhirnya Kyungsoo memilih Baekhyun sebagai pasangan hidupnya. Sebutlah Kyungsoo budak cinta. Tapi apakah salah menjadi budak cinta? Disaat akhirnya cinta itu selalu membuatnua bahagia? Sebuah kesalahan di masa lalu bisa diperbaiki dan dilupakan.
Sehun, lelaki itu menghilang sejak saat itu. Kyungsoo maupun Baekhyun tidak bisa menemukan keberadaannya. Sehun pergi ke Paris karena dia merasa tidak akan ada celah untuk membuat Kyungsoo jatuh cinta padanya. Dari tatapan mata Kyungsoo saat itu, Sehun tahu di dalam hati Kyungsoo hanya ada Baekhyun. Dia meninggalkan semuanya, cinta dan sahabatnya yang selama ini selalu menjadi tujuan hidupnya.
Byun Saebyul, anak lelaki yang mereka adopsi di tahun pertama mereka menikah. Baekhyun dan Kyungsoo menyadari mereka tidak akan bisa menghasilkan keturunan, lalu mereka sepakat untuk mengadopsi seorang anak dari panti asuhan.
Sejak pertama kali Kyungsoo dan Baekhyun bertemu Saebyul, mereka seakan terhipnotis oleh senyuman bayi itu.
Sekarang Saebyul sudah berusia 3 tahun, sungguh menjadi pelengkap di tahun ke 4 pernikahan Baekhyun dan Kyungsoo yang bahagia.
-FIN-
-END-
-TAMAT-Udahan beneran ini 🤣 karena hanya epilog? Jadi ga banyak 🤗 selamat menikmati. Semoga kalian terpuaskan 🔥