"Haaah, nasib jadi pegawai gini amat deh. Fix 24 jam sehari ga cukup buat gue!" ujar Kyungsoo yang menghempaskan pantat gempalnya di kursi setelah menghadap si pak bos.
tap, sesuatu yang dingin tiba-tiba menyentuh permukaan pipi mulus Kyungsoo.
"Aw! ih apaan sih.." Kyungsoo memelankan suaranya saat dia menemukan siapa yang menjahilinya.
"L,, loh Pak Lay sedang apa disini?" tanya KyungsooYang ditanya pun hanya tersenyum memperlihatkan sebuah lesung pipi dan menyimpan sekaleng minumam dingin di meja Kyungsoo yang membuatnya semakin terlihat tampan.
"Ini, untuk kamu yang terlihat sedang kepanasan" ucap lay, dan Kyungsoo hanya tertawa sembari memegang tengkuknya.
"Saya ingin bertemu dengan Baekhyun" Kyungsoo hanya mengangguk lalu meringis mendengar jawaban tersebut.
"Apa bos mu itu menyusahkanmu lagi Soo?" tanyanya
"Ah, ehehe. Kebetulan Pak Baekhyun sedang tidak dalam mood yang baik Pak" Kyungsoo menjawab sekenanya, karena memang si Bos bernama Byun Baekhyun itu sedang uring-uringan seharian karena client mengubah jadwal meeting hari ini yang mengakibatkan kacaunya schedule yang sudah dibuat dengan rapi.
"Dasar dia ini, bagaimana kalau sekretaris grade S seperti Kyungsoo bosan dan mengundurkan diri" Lay berbicara seolah sedang marah
"Yasudah minum ini, agar harimu segar kembali. Fighting Kyungsoo" Lay menunjuk minuman kaleng yang tadi dia simpan di meja Kyungsoo.
"Terima kasih pak" Kyungsoo mengangguk dan tersenyum, tapi senyuman itu tidak juga luntur meskipun Pak Lay sudah tak terlihat lagi dari pandangannya.
"Ah, andai bos gue itu Pak Lay, pasti gue ga akan stress tiap hari gini. Yang ada happy terus gue" ucap Kyungsoo sembari meminum minuman yang diberikan lelaki berlesung pipi itu.
Beberapa jam kemudian, Kyungsoo masih berkutat dengan pekerjaannya yang setiap hari semakin bertambah.
"Ehem" Seseorang berdeham di depan meja Kyungsoo dan mengalihkan atensi Kyungsoo dari depan laptopnya.