"Baekh, Byuuun!!" Kyungsoo berteriak berkeliling di dalam apartemen kecilnya yang dia tinggali bersama kecilnya.
"Ish kemana sih si Byun itu" keluhnya setelah tidak mendapatkan keberadaan teman kecilnya di dalam apartemen.
Ttuut.. Ttuut..
"Hallo, Byun! Kau dimanaaa? Aish, mengapa tidak ada di apartemen?" cecar Kyungsoo saat telpon sudah tersambung
"Aku baru keluar kelas Kyungja, apa kau lupa jika hari ini aku ada kelas tambahan?"
"Astaga! Aku lupa Byun! Maafkan aku, hehe" balas Kyungsoo sambil tertawa malu
"Jadi, apakah ada sesuatu yang sangat penting sampai kau meneleponku dan mencariku seperti ini? Kau merindukanku ya? Sabarlah sebentar Kyungja. Aku akan segera pulang"
"Ish, percaya diri sekali kau Byun. Tapi, yaa ini sangat penting!! Segeralah pulang! Aku menunggumu, pay pay. Ku tutup telponnya" Kyungsoo segera memutuskan telponnya secara sepihak tanpa menunggu jawaban dari Baekhyun.
🍓🍑🍓🍑🍓🍑🍓🍑🍓🍑🍓🍑🍓🍑🍓
Klek
Baekhyun sudah sampai di apartemen, namun terasa sangat sepi.
"Kyungja, Kyungja yaa, dimana kau? Bukankah kau merindukanku?" Baekhyun meletakan tas ranselnya di ruang TV lalu berjalan menuju kamar Kyungsoo.
Baekhyun menemukan Kyungsoo yang sedang tertidur di kasurnya beralaskan tumpukan baju yang sangat berantakan.
"Ah rupanya Kyungja ku ini tertidur" ucap Baekhyun sembari mengusap lembut surai Kyungsoo.
"Hhng" terjadi pergerakan dari Kyungsoo, mungkin merasa terganggu karena sentuhan ringan dari Baekhyun.
"Baekh, kau sudah pulang" Kyungsoo terduduk sembari mengusap matanya perlahan.
"Iya, aku sudah pulang. Mengendara secepat mungkin agar rasa rindumu hilang" goda Baekhyun disertai kekehan.
"Ish, aku tidak merindukanmu, wleek" jawab Kyungsoo
"Haha, mengaku saja kau Kyungja! Lalu mengapa kamarmu sangat berantakan sekali? Lihat semua baju kau keluarkan dari lemari" tanya Baekhyun penasaran
"Ah, ini dia! Bantu aku memilihkan pakaian untuk aku pakai besok malam Baekh!" seru Kyungsoo, Baekhyun mengerutkan keningnya.
"Memilihkan pakaian untuk apa? Memang kau akan kemana? Sampai bingung memilih pakaian?" tanya Baekhyun yang semakin penasaran.
Tiba-tiba Kyungsoo tersenyum lalu menundukan wajahnya. Semburat merah tercipta di pipinya secara alami.
"Ah manisnya" batin Baekhyun
"Hhm, itu. Anu, Baekh" Kyungsoo tiba-tiba menjadi gugup
"Apa sih, anu anu. Kamu mau anu anu? Hahaha" Baekhyun gemas
"Ish, bukan! Chanyeolmengajakkukencanbesokmalam!!" Kyungsoo berkata sangat cepat daj tanpa jeda. Lalu menutup wajahnya dengan bantal
Baekhyun termenung, Kyungsoo yang tidak mendapatkan reaksi apa-apa mengintip dari sela bantal yang menutupi wajahnya.
"Baekh, hhm.. Bantu aku" ucap Kyungsoo lagi
Baekhyun tersadar dari diamnya,
"Aah, jadi Kyungja ku akan berkencan. Kau sudah dewasa eoh?" balas Baekhyun sembari mengacak rambut Kyungsoo dan terkekeh pelan
"Baekh! Berhenti menggodaku, aku kan memang sudah dewasa" Kyungsoo merajuk
"Ahahah, baiklah. Jadi apa yang bisa aku bantu untuk orang dewasa ini?"