Kak Baekhyuun [2]

371 51 12
                                    

Baru sehari menjadi mahasiswi baru, Kyungsoo yang memang sudah menarik perhatian karena parasnya yang imut dan cantik semakin menjadi bahan perbincangan karena interaksinya dengan seseorang di kantin kampus kemarin siang.

"Chan, aku harus kembaliin kemana ini jas almamaternya, aku gatau siapa nama kakak itu" tanya Kyungsoo gelisah sejak pagi

"Kau saja tidak tahu apalagi aku soo" Chanyeol menjawab

"Ish kau ini tidak membantu sama sekali, huh" Kyungsoo merengut mendengar jawaban sohib jangkungnya itu.

"Ah, bagaimana kalau kita tunggu saja dia lagi di kantin kampus nanti siang? Dia pasti akan berada di kantin juga kan" usul Chanyeol.

"hehe, benar juga. Kau pintar ternyata Chan" Kyungsoo nyengir sembari mengusap2 rambut Chanyeol. Chanyeol yang melihat itu tersentak kaget, "cantik" monolog Chanyeol.

"Ya sudah sana kamu kembali ke kelasmu, sebentar lagi kakak senior datang" usir Kyungsoo halus

"Bye bye baby cimol, nanti aku akan kembali menjemputmu!" ucap Chanyel sembari berlalu karena takut terkena cubitan mematikan Kyungsoo. Kyungsoo hanya bisa melotot karena Chanyeol menyebutnya baby cimol di dalam kelas.

Tak berapa lama, para kakak senior pun memasuki kelas masing-masing. Hari ini kakak senior yang ditempatkan di kelasku berbeda dengan hari kemarin. Ternyata ada si kakak galak yang kemarin memberi Kyungsoo hukuman.

"Yak, duduk yang rapi semua. Hari ini yang akan mengisi kelas A-2 adalah kami, perkenalkan saya Taeyang, lalu disebelah kanan saya ada Key, dan yang paling cantik ini bernama Hyorin." jelas Taeyang kepada maba di ruang A-2

"Oooh, ternyata kakak galak itu bernama Kak Taeyang." Kyungsoo berucap pelan.

Taeyang mengedarkan pandangannya keseluruh kelas dan mendapati Kyungsoo yang sedang bergumam.

"Hey kamu! Pinguin!" Taeyang menunjuk Kyungsoo dan Kyugsoo pun langsung terperanjat kebingungan.

"S-saya kak?" tunjuk Kyungsoo kepada dirinya sendiri.

"Iya, kamu! Name tag mu kan Pinguin!"

"A-ada apa ya kak?" tanya Kyungsoo gugup sembari berdiri dari kursinya.

"Saya belum mendapatkan laporan tentang hukuman kemarin! Bagaimana hasinya?" tanya Taayang tegas

"Mati aku! aku lupa lagi tentang hukuman kemarin karena insiden kuah sotoI" Kyungoo menunduk dan menepuk jidatnya sendiri

"Hei! bukannya menjawab! Sudah belum?" Taeyang semakin meninggikan suaranya

"B-belum kak" Kyungsoo semakin menciut

"Kenapa belum?!" tanya Taeyang lagi

"S-saya tidak tau siapa Kakak Ketua Senat nya kak" suara Kyungsoo semakin mengecil

Disaat Taeyang ingin berbicara kembali, Hyorin menghentikannya.

"Sudahlah Tae, kan masih ada waktu 6 hari lagi" Hyorin menenangkan Taeyang.

"Ck, baiklah Pingunin. Kamu saya beri waktu 6 hari lagi. Disaat malam inagurasi kau sudah harus melakukan hukuman itu!" Kyungsoo mendesah lega karena hukumannya tidak ditambah.

"B-baik kak terimakasih" ucap kyungsoo kembali duduk di bangkunya. Dan hari ini terasa lama sekali bagi Kyungsoo karena kelas yang diambil alih oleh Taeyang dan kawan-kawan.

🍬🍬🍬

Kyungsoo dan Chanyeol sudah berada di kantin, beruntung karena tidak ada kejadian seperti kemarin terulang.

BaekDo - Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang