"Lay, lo harus bantuin gue atau kerja sama antara perusahaan kita batal"
"Wey wey, santay bro kenapa nih? Konteks?"
Lay kaget dan juga bingung dengan ucapan Baekhyun.
"Ck, Kyungsoo. Kenapa dia bisa suka lo dan enggak sama gue? Emang gue kurang apa? Ganteng? Ga usah ditanya, gantengan gue dari pada lo. Kaya? Yailah gausah disebut ntar gue riya. Sukses? Wah, udah berapa kali nih gue dapet award karena kejeniusan gue di bidang bisnis. Apa lagi sih yang kurang?" Baekhyun frustasi
Lay hanay terdiam mendengar ocehan Baekhyun kemudian tertawa sangat kencang.
"HAHAHAHAHA, Yaelaah gue kira apaan. Ada yang kurang, lo bego kalo dalam hal percintaan! Buktinya aja maksa gue bantuin lo!" Baekhyun menatap Lay tidak suka.
Melihat Baekhyun terlihat kesal dan tetap diam, Lay pun menghentikan aksi tertawa nya. Dia jelas tidak ingin kehilangan kerja sama yang selama ini sudah mereka jalani.
"Oke, oke jadi gini" Lay merangkul pundak Baekhyun. "Gue cukup syok ternyata Kyungsoo suka sama gue dan ya emang yang lo sebutin tadi semua benar, kecuali bagian lebih tampan lo dibanding gue. Jelas gue lebih tampan karena buktinya gue udah nikah dan lo masih jomblo. EH canda canda sensi amat mblo" Lay melepas rangkulannya karena Baekhyun bersiap menyodok rusuk Lay saat dia meledeknya dengan kata Jomblo!
"Lo beneran mau deketin Kyungsoo?" Tanya Lay memastikan, Baekhyun meliriknya
"Bukan cuma ngedeketin, gue mau nikahin dia!" jawab Baekhyun mantap
"Wudiih, buru-buru amat udah ga sabar apa gimana main nikahin aja haha" Lay sungguh senang menggoda sahabatnya ini.
"Banyak bacot lo, niat bantuin gue gak sih lo?" Baekhyun memprotes
"Iya iya gue bantuin, ya tapi jangan langsugn nikahin aja lo. Bisa-bisa anak orang kabur kalo lo main tembak aja. Pendekatan duulu lah, biarin dia kenal lo lebih dalam. Kasih kesan yang baik dulu buat dia, gimana dia mau naksir kalo lo nya aja galak mulu tiap ketemu dia bawaannya kaya mau makan dia. Takutlajh dia bro" jelas Lay panjang lebar
"Kok lo tau dia takut sama gue? Dia pernah cerita sama lo? Kalian beneran ada affair?" Baekhyun menuduh Lay seenaknya
"Sembarangan lo! Gue masih cinta istri gue ya! Ya masa lo ga sadar kalo lo suka marah-marah sama dia apa? Baru gitu aja ga peka lo!"
"Ya terus gue harus gimana biar dia ga anggap gue galak lagi? Tadi gue sempet ngobrol sama dia, dan ya dia emang bilang gue galak. Eh pas gue tanya dia maunya gue kaya gimana malah kabur anaknya."
"Serius lo tanya kaya gitu ke Kyungsoo?" Lay membelalakan matanya, Baekhyun mengangguk.
"Gila! Ya kali Kyungsoo bakal jawab. Yang ada makin takut sama lo Baek, aduh capek deh gue sama lo"
"Ya gimana dong, gue kan ga ngerti dia maunya apa. Ya gue tanya lah biar jelas" Baekhyun membela diri.
"Gini aja, mending sekarang lo ubah sikap lo pelan-pelan. Lu harus sering senyum depan dia, jangan ngomong pake suara kenceng, jangan marah-marah, jangan suka bikin dia kelelahan karena kerjaan yang lo kasih ga kira-kira. Dan satu lagi! Kasih perhatian-perhatian kecil" Lay memberi petuah kepada Baekhyun.
"Contohnya?" Tanya Baekhyun penasaran
"Ya kalo lo mau makan siang tanya dia udah makan siang atau belum, kalo perlu lo beliin sekalian tuh makan siang dia atau mungkin lunch bareng. Kasih dia minuman penyegar atau vitamin di meja nya saat dia keliatan lelah, puji penampilan dia kalo ketemu lo,gue yakin dia bakal luluh sama perhatian-perhatian kecil kaya gitu"