YongJae🌹🍑

1.7K 140 5
                                    

Jaehyun mengurung diri dikamar mereka. Sedangkan Taeyong terus mengetuk pintu dari luar.

"Baby open the door" pinta Taeyong.

"Dadd kerja aja. Pergi!! Jae gak suka!!" teriak Jaehyun dari dalam kamar.

Akhirnya Taeyong menyerah dan berangkat keperusahaan.

Setelah melihat Taeyong keluar dari mansion Jaehyun pun turun dan menjumpai bibi Kim

"Bi, Taeyong udah pergi kan?" tanya Jaehyun kembali memastikan.

"Sudah tuan. Tuan Taeyong memerintah supaya Tuan Jaehyun tidak melewatkan makan pagi, siang, dan malam. Karena Tuan Taeyong akan lembur hari ini" jelas Bibi Kim

'Pasti bertemu dengan doyoung sialan itu' umpat Jaehyun.

"Baiklah bi, aku akan sarapan. Siapkan mobil untukku aku ingin keluar rumah" ucap Jaehyun.

"Tapi Tuan Taeyong melarang Tuan keluar dari rumah"

"Tidak ada yang bisa melarangku bi. Aku punya kebebasan aku bukan peliharaan Taeyong"

Jaehyun menyelesaikan sarapannya dan menaiki mobil yang sudah disiapkan oleh bibi Kim.

Mobil itu berjalan menuju perusahaan Taeyong. Kini dia berubah menjadi mata-mata.

Menggunakan outfit serba hitam dari atas sampai bawah supaya Taeyong tidak menyadarinya.

Akhirnya Jaehyun sampai diperusahaan Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya Jaehyun sampai diperusahaan Taeyong. Sial!! ada satpam.

Rencananya Jaehyun ingin masuk diam-diam ke dalam perusahaan itu.

"Permisi tuan, apa ada janji sebelumny?" tanya Satpam.

"ehm aku di panggil oleh Pak Taeyong untuk memperbaiki lampu kamar mandi di ruanganny" ucap Jaehyun.

Memang kebetulan lampu kamar mandi di ruangan Taeyong rusak.

Memang Taeyong sudah memanggil seorang ahli untuk memperbaiki lampu kamar mandi.

Tapi Jaehyun bertemu suruan Taeyong di jalan. Dia memberi uang supaya menggantikan posisinya.

"Baiklah, silahkan masuk" ucap satpam.

Akhirnya Jaehyun bisa masuk kedalam. Mission complete!!

TOK
TOK
TOK

"Masuk" sahut Taeyong.

Jaehyun masuk sambil menunduk. Itu tidak mengundang kecurigaan kepada Taeyong.

"Ada apa?" tanya Taeyong yang masih fokus dengan berkas-berkas yang ada dihadapannya.

"Saya kemari untuk memperbaiki lampu"

"Kamar mandi ada disebelah sana" ucap Taeyong.

Akhirnya Jaehyun memasuki kamar mandi itu dan berusaha memperbaiki lampu kamar mandi itu.

BackwardsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang