YongJae🌹🍑

1.2K 83 10
                                    

"hngg..." satu lenguhan lolos begitu Jaehyun mendengar suara ketukan pintu yang agak keras..

Dia berusaha melepaskan pelukan Taeyong tapi itu sangat erat. Ditambah lagi Jaehyun sangat lelah dengan kegiatan mereka semalam.

Jaehyun menggerakkan tubuh Taeyong guna membangunkannya.

"bangun...."

Jaehyun tuh capek bangunin Taeyong. Tunggu bumi terbelah dua baru dia bangun.

"mommy jae Malk Hyung tencing celana" teriak Jeno dari luar kamar.

"sabar sayang mommy ada urusan sebentar" sahut Jaehyun dari kamar.

Jeno menjawab dengan deheman lalu duduk manis di depan pintu kamar Mommy dan Daddynya.

Jaehyun terus berusaha nge bangunin Taeyong. Udah kayak mayat.

Akhirnya Jaehyun memutuskan untuk mencubit puting Taeyong dan mengundang lenguhan sakit dari sang dominan.

"hngg baby apa yang kau lakukan hmm? tanya Taeyong dengan mata yang tertutup.

" Lepasin dadd Mark harus ganti popok" ucap Jaehyun.

"Ada bibi Kim" jawab Taeyong tanda menolak.

"Ihhh bibi Kim sedang libur dadd. Daddy tidak ingat?" kesal Jaehyun.

"daddy mau genjot dulu baru mau lepasin"

Genjot terosss!- author.

Jaehyun sendiri malas dengan yang seperti ini.

Sepertinya Jaehyun akan searching di google cara supaya seme gak genjot terus.

"Mau gak? Biar daddy lepas"

"iya2 cepatan Jeno udah nungguin" izin Jaehyun.

Senyuman lebar terlukis di wajah tampan Taeyong

Dia mengukung tubuh kecil Jaehyun dan mulai menyesap nipplesnya

Lenguhan demi lenguhan di keluarkan dari mulut kecil Jaehyun.

Mulut Taeyong sangat nikmat

Jaehyun meremat kuat rambut Taeyong saat merasakan kepala penisnya masuk kedalam holenya.

Tangan Taeyong mencari tempat sensitif Jaehyun supaya mengalihkan rasa sakitnya.

Tapi itu sia sia Jaehyun tetap menangis di tempatnya.

Tangan Taeyong mulai mengekspor lekukan tubuh Jaehyun hingga berhenti di pantat montok Jaehyun dan mulai meremas benda montok itu dengan keras.

"hngg dadd sakitt hikss" rengek Jaehyun.

"ahh baby relax" ucap Taeyong menggeram.

Tangan kecil Jaehyun mulai mencakar punggung lebar Taeyong menyalurkan rasa sakit yang ia rasakan saat itu.

Taeyong melebarkan kaki Jaehyun secara paksa dan mendorong kontolnya supaya masuk sampe kedalam

Jaehyun sempat ingin teriak tapi untung saja Taeyong langsung mencium bibir Jaehyun supaya dia tidak teriak dan Jeno tidak mendengarnya.

Ciuman itu sangat bernafsu hingga mengundang saliva Taeyong dan Jaehyun keluar secara bersamaan dan bercampur secara bersamaan

Kedua tangannya tidak ingin dibuat menganggur, kedua tangannya disibukkan dengan mencubit dan memelintir kedua puting Jaehyun

Setelah dirasa cukup dengan ciuman itu Taeyong melepas tautan bibir begitu juga dengan tangannya. Dia menegakkan tubuhnya lalu menatap tubuh Jaehyun yang penuh dengan air liurny.

BackwardsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang