YongJae🌹🍑

1.3K 77 5
                                    

Pagi hari tiba,sinar matahari masuk melalui sela sela gorden hotel. Cahaya itu membuat Taeyong terbangun begitu saja.

Dia mengucek matanya lalu menguap sebentar dan menatap Jaehyun yang masih tertidur. Langsung saja dia menimpa tubuh Jaehyun.

Tubuh Taeyong sangat berat, Jaehyun jelas terbangun. Saat dia masih mengumpulkan nyawanya Taeyong sudah terlebih dahulu menjilati leher jenjang nya.

Tangan Taeyong mengangkat Jaehyun ke balkon dan mendudukan nya disana. Ya, disana masih jam 6 pagi tapi cahaya matahari sudah sangat mengganggu

"Hngg daddy kenapa kita kemari?" tanya Jaehyun.

"Bukankah kau menginginkan nya baby?" tanya Taeyong.

"Apa Daddy? Jae gak minta apa-apa" ucapnya masih setengah sadar.

Taeyong mendekat dan menghembuskan nafas hangatnya ke perpotongan leher Jaehyun dan sesekali menjilatnya

"Daddy hmm apa yang kau hngg lakukan?" tanya Jaehyun

"Melakukan yang seharusnya suami istri lakukan. Malam pertama" ucap Taeyong dengan suara beratnya.

Taeyong menjulurkan lidahnya lalu menjilati leher Jaehyun sesekali mengigit nya sampai meninggalkan bercak merah disana.

Lenguhan demi lenguhan terlantur dari mulut kecil Jaehyun. Tangannya meremas pundak Taeyong

Taeyong mengarahkan kedua tangannya kearah 2 tonjolan indah lalu menekannya sesekali menariknya.

"Hmmp daddyh hngg"

Taeyong terus melanjutkan kegiatannya tadi lalu tangannya ber ahli membuka celana piyama yang dipakai oleh Jaehyun sekalian dengen dalemannya

Taeyong menatap Jaehyun yang masih menutup matanya. Apa dia menutup mata karena masih mengantuk atau menikmati hal tadi?

Taeyong menarik baju Jaehyun lalu dengan ganasnya menyesap puting Jaehyun dan membuat Jaehyun tersadar 100% dari tidurnya.

"Ahhh daddyhhh"

Tangan kecil Jaehyun mulai meremas-remas rambut Taeyong menyalurkan rasa nikmat yang dia Terima.

"Daddy ahh ahh i want more"

"Yess baby? What you want?" tanya Taeyong

Tangan Jaehyun turun dan meremas penis Taeyong yang bahkan belum terbangun. Dan sekarang tugasnya adalah membangunkan adik kecil Taeyong.

"Daddy hh hmmphh kita ahh kedalam saja. Ada banyak ahh orang"

"Biarkan mereka melihat kita melakukan hal ini baby. Biar mereka tahu betapa aku mencintaimu"

Taeyong melepaskan Celana dan daleman nya dan mengarahkan penisnya yang sudah menegang karena ulah Jaehyun ke depan Hole Jaehyun.

Belum saja memasuki holenya masih menyentuh pinggiran nya Jaehyun langsung melenguh kesakitan.

"Hikss daddy sakitt jeje ndak ahh mau hikss" ucap Jaehyun.

"Shhh baby nikmati saja tahan sakitnya"

Dasar Taeyong gila! Mana bisa orang menahan sakit pada tubuhnya. Apalagi sakit yang seperti itu

Perlahan Taeyong memasukkan penisnya ke ke dalam hole Jaehyun itu sangat sempit. Bahkan hanya setengahnya.

"Hikss sakit Dadd lepaskan hikss"

Taeyong tetap menggoyangkan pinggulnya tidak peduli terhadap isakan Jaehyun yang semakin mengeras.

Taeyong mengusap pipi mulus Jaehyun guna menghilangkan jejak air matanya. Lalu ia menunduk dan mengecup kelopak mata Jaehyun.

Pinggulnya masih setia bergerak brutal di bawah sana sedangkan mulutnya mengemut puting Jaehyun secara bergantian.

BackwardsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang