(30)

1.7K 124 29
                                    

The Last Chapter_-
Happy reading
-

-
-
-
-
-
-
-
-
-

Two years later.............

Jungkook dan Sohyun tengah berjalan-jalan santai di tepi pantai. Menikmati riak ombak yang disertai angin sepoi-sepoi. Suasana pantai cukup ramai karena mereka pergi di hari libur. Banyak pasang mata yang melihat mereka bergandengan tangan. Kamera ponsel pengunjung mulai memotret momen langka ini. Jarang-jarang bisa bertemu artis yang sedang berkencan. Apalagi mereka melakukannya secara terang-terangan.

Genggaman tangan Jungkook semakin erat. Ia tidak ingin melepaskan Sohyun sedetikpun.

"Mau berfoto?"tanya Jungkook yang langsung disetujui oleh Sohyun. Rasanya rugi sekali jika tidak mengabadikan momen hari ini.

Sohyun mencari pengunjung untuk memfoto kan  mereka. Background matahari yang mulai terbenam dan langit yang berwarna jingga menambah keindahan foto mereka.

 Background matahari yang mulai terbenam dan langit yang berwarna jingga menambah keindahan foto mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terimakasih"ucap Sohyun seraya tersenyum manis pada pengunjung yang sudah mau membantunya.

Setelah selesai berfoto ria, mereka kembali berjalan menyusuri bibi pantai. Tidak ada tujuan, mereka hanya mengikuti kemana kali melangkah. Sohyun merasa lelah, betisnya menegang. Ia sudah tidak sanggup lagi untuk berjalan.

Kepekaan Jungkook telah ada kemajuan. Ia dengan sigap berjongkok didepan Sohyun, memberi isyarat untuk naik ke atas punggungnya. Alhasil, Jungkook menyusuri bibir pantai dengan Sohyun yang berada di punggungnya.

Ini adalah momen romantis yang sangat langka mereka lakukan. Biasanya hanya berkencan di apartemen atau ke tempat yang tersembunyi dan jauh dari jangkauan paparazi. Sekarang, semuanya sudah tidak berlaku. Sohyun bukan lagi seorang artis begitu juga dengan Jungkook. Jadi untuk apalagi mereka bersembunyi.

Sohyun memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan dari dua tahun yang lalu. Hitung saja sudah berapa lama mereka menjalin hubungan. Namun, belum ada kejelasan. Masih berstatus pacaran, padahal Eunwoo dan Sowon sudah mempunyai dua orang anak. Pasangan tersebut sempat mengunjungi mereka sebentar saat berlibur ke negara kelahiran.

Jujur, Sohyun sangat menginginkan seorang anak yang lucu. Ia iri pada wanita seusianya yang sudah menikah dan memiliki anak. Dia kapan?

Pacar sudah ada tapi tidak pernah diajak ke jenjang yang lebih serius. Nasib punya pacar yang kelewat bodoh—SKIP.

Hobinya nusuk doang.

"Jung! Bukankah kita pacaran sudah terlalu lama?"

"Kau bosan?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Hurt Me(M)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang