(25)

1.2K 137 43
                                    

Nggak mau banyak bacot....
Takut diamuk masa
Mending langsung aja

Happy reading
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Jungkook menyesali perbuatannya karena sudah membuat Sohyun marah sekaligus sedih. Ia mencari Sohyun ke apartemen, namun tidak menemukannya. Panggilan Jungkook juga tidak di jawab oleh Sohyun. Jungkook sudah kehabisan akal untuk mencari tempat persembunyian Sohyun. Mungkin manager Sohyun bisa membantunya.

"Halo–apa benar ini manager Sohyun?"

"Iya. Anda siapa ya?"

"Saya Jeon Jungkook"

"WHAT!!!!!"

Dita berteriak kencang hingga membuat Jungkook harus menjauhkan ponselnya dari telinga.

"Suaramu keras sekali"ucap Jungkook dengan nada kesal.

"Maaf–aku hanya terkejut"

"Kau tau dimana Sohyun sekarang?"tanya Jungkook to the point. Ia tidak suka berbasa-basi, sebab waktunya tidak banyak. Menemukan Sohyun adalah hal yang lebih penting.

"Saya tidak tahu, coba cari ke rumah ibunya"

"Bagaimana mungkin seorang manager tidak tahu keberadaan artisnya–dasar tidak becus. Kau ingin makan gaji buta?"

Ditempatnya, Dita berusaha menahan amarah yang sudah mencapai puncaknya. Ia tidak tahu apa yang terjadi, tapi disalahkan tanpa sebab oleh Jungkook. Jika saja laki-laki itu ada di dekatnya, sudah dipastikan Jungkook akan menerima bogem mentah darinya.

"Kenapa kau marah pada–

Tut

Jungkook menutup panggilan tersebut secara sepihak. Percuma saja ia menghubungi Dita, kalau tidak menemukan petunjuk apa-apa. Tapi, saran Dita ada bagusnya. Lebih baik Jungkook mencari Sohyun ke rumah ibunya, siapa tahu dia ada disana. Dan semoga saja, Sohyun tidak mengadu pada ibunya. Jika itu benar-benar terjadi, Jungkook harus bersiap menerima umpatan dari ibu Sohyun. Membayangkannya saja, Jungkook tidak sanggup.

Ia bergegas menuju rumah calon mertua. Jungkook mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi guna menghemat waktu. Tidak lupa, Jungkook juga menyempatkan diri untuk menghubungi Sohyun kembali. Dan hasil masih sama, tidak ada jawaban.

Sesampainya di rumah ibu Sohyun, Jungkook menyelonong masuk tanpa permisi. Ia mendapati ibu Sohyun sedang sibuk di dapur.

"Ibu!"sapa Jungkook sambil menepuk pundaknya.

"Astaga, setan"ucap ibu Sohyun yang terkejut saat memutar badan dan melihat Jungkook yang ada dihadapannya.

"Maafkan aku"

"Ada apa kau kesini? Kau butuh tips untuk memuaskan Sohyun?"

"Bukan begitu. Aku kesini untuk mencari Sohyun"

Nyonya Kim menyuruh Jungkook duduk supaya pembicaraan mereka lebih nyaman. Ia melihat guratan kesedihan di wajah calon menantunya.

"Kalian punya masalah?"tanya ibu Sohyun pelan.

"Iya–dan Sohyun marah padaku"

"Oohh...tapi kau salah tempat. Sohyun bukan tipe gadis yang akan pulang dan mengadu pada ibunya saat memiliki masalah. Cari Sohyun ke tempat yang biasa ia datangi"jelas nyonya Kim.

"Aku sudah mencari Sohyun kemanapun, bahkan aku juga menghubungi managernya, tapi hasilnya tetap nihil"ujar Jungkook frustasi.

"Kau sudah bertanya pada Jaehyun?"

You Hurt Me(M)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang