Hola gengs!!
Berhubung komen nya udah terpenuhi...jadinya Mimin up deh
Makasih ya buat kalian yang udah berpartisipasi....Mimin terharu banget
Karena itu Mimin punya hadiah buat kalian....
(Warning 21+)
Mohon dibaca dengan bijak
Happy reading
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Tragedi Jaehyun yang muncul di rumah
Sohyun membuat Jungkook merajuk. Ada sesuatu yang Sohyun sembunyikan darinya selama ini. Ketika ibu Sohyun mau memberi penjelasan, Sohyun malah menarik Jungkook untuk pulang. Ia seperti menghindari sesuatu dan melayangkan tatapan mematikan pada Jaehyun yang bodoh."Mau sampai kapan kau akan merajuk, Jungkook?"tanya Sohyun frustasi melihat pacarnya yang sedari tadi hanya diam dan tidak merespon. Sohyun tidak suka diabaikan terlalu lama.
"Jangan datang ke apartemen ku malam ini"ujar Jungkook kelewat dingin. Jungkook berbicara tanpa melihat ke arah Sohyun karena ia sangat marah mengenai Jaehyun yang ia lihat di rumah Sohyun. Bukankah hubungan mereka sudah berakhir sejak lama? Tapi kenapa Si Buruk Rupa itu masih saja ada disekitar Sohyun seperti arwah yang gentayangan.
"Tidak-malam ini aku ingin tidur di pelukanmu"bantah Sohyun cepat. Mana ada pasangan kekasih yang tidur terpisah. Apalagi hubungan mereka sedang hangat-hangatnya.
"Apa kau tidak sadar dengan kesalahanmu?"
"Kalau ini masalah Jaehyun, aku akan menjelaskannya. Tapi saat kita sudah sampai di apartemen mu"bujuk Sohyun hati-hati.
"Kenapa tidak sekarang?"
"Mungkin kita akan berakhir di rumah sakit setelah kau mendengar penjelasan ku yang kurang masuk akal"
Jungkook hanya mengangguk pelan. Ada baiknya jika mereka membicarakannya di tempat yang aman dan nyaman. Tidak ada lagi pembicaraan diantara mereka. Tentu saja itu membuat Sohyun kembali kesal,perjalanan mereka cukup jauh dan Sohyun ingin ditemani oleh suara Jungkook yang di idolakan banyak orang.
Malam sudah semakin larut, akhirnya mereka berdua sampai juga di apartemen Jungkook. Sohyun mengikuti Jungkook seperti anak ayam. Ia takut harus berkata jujur atau tidak. Tapi masih awal untuk mengatakan siapa Jaehyun sebenarnya.
"Bisa kau jelaskan sekarang?"
"Jaehyun, dia tetanggaku"
"Hanya itu?"
"Iya, sayang"ungkap Sohyun sambil mengedipkan sebelah matanya pada Jungkook layaknya seorang wanita penggoda.
Kemudian Jungkook menuju kamarnya, meninggalkan Sohyun yang tidak suka dengan sikap acuh Jungkook. Ia mengikuti pacarnya ke dalam kamar. Sungguh pemandangan yang sangat indah, Sohyun memperhatikan dengan seksama tubuh Jungkook yang memiliki pahatan yang begitu sempurna. Garis-garis di perutnya terlihat dengan jelas.
Air liur Sohyun hampir jatuh jika Jungkook tidak menegurnya. "Apa yang kau lihat?"
"Wahh-pacarku sangat seksi"goda Sohyun.
"Aku mau mandi. Jika kau sudah mengantuk, tidurlah lebih dulu"ujar Jungkook. Namun langkahnya dihadang oleh Sohyun. Ia menarik Jungkook, lalu memojokkannya ke dinding.
Sohyun mengunci pergerakannya. Dengan kenakalannya, Sohyun menyibakkan rambutnya ke samping memperlihatkan leher jenjang yang ia miliki pada Jungkook. Rasanya nafas Jungkook tersekat, ia tidak tahan melihat Sohyun seperti ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
You Hurt Me(M)✔️
Romance(C O M P L E T E D) Great Cover by @cherrycaca " Kenyataan dalam diriku yang sangat sulit diterima oleh banyak orang adalah ketertarikan ku pada seorang gay " - Kim Sohyun. Rank 2 🥈#kimsohyun