Enjoy 🤍
[⭐️+💭]
Liona dan Arsya kini berjalan menuju ke kelas baru Liona. Banyak murid yang melihat mereka berdua dengan tatapan bingung dan sinis. Terutama murid perempuan yang menatap sinis kearah Liona sambil berbisik.
Liona merasa risih ditatap seperti itu. Bahkan ada yang terang-terangan menatapnya dari kakinya hingga kepalanya seakan meneliti tubuhnya.
"Emmm, Ar." Bisik Liona ke Arsya yang berjalan disampingnya.
"Hemmm?" Dibalas deheman halus oleh Arsya.
"I-itu, mereka ngapain ngeliatin gue kek gitu. Gue jadi agak risih tau." Bisik Liona lagi.
"Mungkin mereka baru ngeliat lo disekolah ini deh." Jawab Arsya.
Liona yang mendengarnya pun cuma mengangguk paham dan berusaha tak memperdulikan tatapan-tatapan mereka semua.
"Nah, ini kelas lo. Masuk gih, gue juga mau ke kelas gue." Kata Arsya saat mereka telah sampai didepan kelas Liona.
"Oh, oke. Makasih ya, Ar." Kata liona sambil tersenyum manis kearah Arsya.
Arsya yang ngeliat senyum Liona pun tertegun kagum.
'Gila. Manis banget.' Batin Arsya.
"Kalau gitu, gue ke kelas dulu ya. Bye, Lio." Pamit Arsya. Liona membalasnya dengan lambaian tangan sebelum masuk kedalam kelas barunya.
Setelah Arsya pergi, Liona berbalik dan bersiap memasuki kelasnya.
'Semoga gue bisa nyaman disini.' Batin Liona kemudian menghela nafas sebelum masuk kedalam kelasnya.
Dari depan pintu kelas, Liona dapat melihat jika didalam kelas sangatlah gaduh.
'Tok tok tok'
Liona mengetuk pintu kelas dan sedetik kemudian seluruh murid kelas 11 Ipa 3 yang tadinya ribut kini menjadi diam. Suasana menjadi hening dan semua mata tertuju kearah Liona.
"Eh, anak baru ya?" Tanya seorang gadis berambut panjang dan muka rada kebule-bulean menghampiri Liona.
Liona menganggu canggung karena seluruh murid yang ada disana masih setia menatapnya.
"Kenalin nama gue Felicya, panggil aja Fely." Kata gadis yang menghampiri Liona tadi sambil mengulurkan tangannya tanda perkenalan.
"Liona, panggil aja Lio." Balas Liona ramah sambil membalas uluran tangan Fely.
"Ada apa ini? Tumben kelas hening seperti ini." Kata Bu Wendy selaku wali kelas 11 Ipa 3 bingung melihat para anak walinya yang TUMBEN ngga gaduh di pagi hari. Tak seperti biasanya.
Tatapan Bu Wendy pun beralih menatap Liona dan Fely yang berdiri tak jauh di depannya.
Seketika Bu Wendi paham mengapa para anak walinya terdiam dengan keadaan kelas tanpa guru.
"Liona ya?" Tanya Bu Wendy memastikan.
"Iyya, Bu. Saya Liona." Jawab Liona sopan sambil membungkukkan sedikit badannya.
"Kalian semua duduk dibangku masing-masing. Hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari Amerika." Kata Bu Wendy sambil berjalan masuk kedalam kelas.
Semua siswa kelas 11 Ipa 3 pun akhirnya duduk dibangku mereka masing-masing termasuk Fely yang berdiri di depan pintu tadi, kecuali Liona.
"Baiklah. Liona kemari, Nak." Pinta Bu Wendy menyuruh Liona untuk masuk kedalam kelas. Liona pun masuk dan berdiri disamping Bu Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARVELION
Fanfiction[do not copy this story, plagiarism is expected to stay away]. This story is purely from my imagination! Happy reading, I hope you enjoy this story. 💌 Sucitra Aulyanis, 2021.