The Last Summer
Chapter : 2🔸🔸🔸
[ Trowback 2 Years Ago ]
Seorang wanita berambut sebahu tampak asik menjilati Ice cream nya, tak menghiraukan tatapan Eren yang memandangnya dengan raut wajah memelas.
" Hey, ( Your Name ) Chan! Aku juga mauu " pria itu merengek sambil menggoyang kan kedua bahu sang gadis dengan gemas, peluh tampak membanjiri pelipisnya.
Matahari memang bersinar begitu terang dan saat ini mereka sedang berada di pantai, tak ada satupun awan yabg memayungi bahkan burung camar sekalipun tak berani mengepakkan sayap saking panasnya langit di atas sana.
" Kau bisa membelinya dengan uangmu "
" Aku lupa membawa dompet, Okaa-san tidak mengingatkanku sebelum berangkat ke sini tadi~ "
" Kenapa kau malah menyalahkan bibi? Itu salahmu sendiri, Eren. Kau itu bukan bocah berumur 5 tahun yang harus selalu di bilang dan di ingatkan "
Eren hanya menghela nafas panjang, padahal ia hanya minta segigit saja tapi bukannya berhasil memakan es blok loli itu malah mendapatkan siraman rohani dari sang sahabat.
Perdebatan konyol itu berhenti sesaat ketika seorang pemuda bertubuh tinggi pendek dengan raut wajah datar melintas tak jauh dari keberadaan mereka, membawa sebuah papan surfing menuju laut lepas.
" Oi! Ice cream mu mencair lho "
( Your Name ) langsung menatap salah satu tangannya yang menggenggam stik, hilang dan telah raib tanpa sisa.
" Eren! Kau memakannya yaaa!!! "
" Hahahaha, maaf. Kau dari tadi diam saja sih, karena ada kesempatan aku langsung memakannya "
" Aku tak akan mengampuni mu! " Gadis itu membuang stik nya dengan kesal ke sembarang arah, menggelitiki tubuh dengan atasan telanjang milik sang pemuda Jaeger.
Gelak tawa terdengar begitu jelas dari mereka berdua, tak menyadari bahwa sang lelaki surfing menatap semua itu dari kejauhan.
🔸🔸🔸
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Summer
Fanfiction• Max Word : 500 kata • Main Cast : Levi Ackerman, Eren Jaeger, ( Y/N ) • Title : The Last Summer • Original Name of Anime : Attack on Titan • Original Anime by : Hajime Isayama • Written by : Parkaca_