Regret

27 8 0
                                    

The Last Summer
Chapter : 8

🔸🔸🔸

[ Trowback 2 Years Ago ]

   1 Minggu setelah pertengkaran mereka, sang gadis kini terduduk seorang diri pada sebuah bangku taman sekolah. Memeluk kotak bekalnya dengan lauk yang tak lagi terasa hangat.

Ia benar-benar ingin meminta maaf, ( Your Name ) sadar jika kelakuannya tempo hari termasuk ke dalam kategori keterlaluan. Tidak, ini bukan salah Eren melainkan murni kebodohannya sendiri yang terlambat menyadari jika pemuda itu terlalu cemas akan keadaannya.

Mengigit bibir bawah, jika mengingat hal itu hanya membuat dirinya merasa bersalah. Tak punya muka untuk menghadap, di kelas pun mereka tak saling bertatap mata. Eren yang biasanya akan selalu mengajak ( Your Name ) makan bekal bersama kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman tim baseball atau sekedar tidur di ruang rapat OSIS. Ia sudah menjelaskan kepada Hanji jika yang membuat laporan bukanlah dirinya, wanita berkacamata itu jujur saja cukup terkejut karena saat Eren memberikan laporan justru berkas itu beratas nama ( Your Name ).

" Eren! " Entah kenapa mulutnya langsung berteriak ketika melihat sosok pemuda berseragam rapih dengan rambut yang sedikit acak-acakan berjalan bersama rombongannya sambil berceloteh ria.

Jean tampak berbisik sesuatu kepada Eren sebelum menarik paksa Berthold dan Reiner serta Connie juga Marco menjauh. Memberikan ruang khusus kepada kedua insan itu.

" Eren, aku... "

Pria itu memeluk erat tubuh ( Your Name ), ia dapat mendengar detak jantung yang begitu menenangkan juga konstan. Melupakan bekal nya yang masih menjadi penghalang di antara keduanya, yang terpenting kini ia merasa sebuah kenyamanan di dalam rengkuhan sang pemuda Jaeger.

" Maaf karena aku bersikap kekanak-kanakan dengan menjauhimu, aku bahkan tak bisa marah kepadamu apapun alasannya " suara bariton dan tulus itu dapat ia dengar dengan jelas, deru nafas Eren menerpa lehernya.

Seorang lelaki yang sejak tadi hanya berdiam diri di sana tampak mengepalkan tangan, membuang muka lalu berjalan pergi.

🔸🔸🔸

The Last SummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang