The Last Summer
Chapter : 4🔸🔸🔸
[ Trowback 2 Years Ago ]
Suasana yang memanas jadi bertambah tegang ketika tim baseball telah memasuki babak final, dimana kelas 2-2 yang di tempati oleh Eren dan ( Your Name ) melawan kelas petarung 2-1 yang terkenal akan anak-anak nya yang tak hanya cerdas namun juga ahli di bidang olahraga.
Lelaki itu ada di sana, sosok yang selama beberapa minggu ini menganggu pikirannya. Memakai seragam olahraga, tampak bandanda hitam polos terpasang di atas keningnya, menghalangi rambut itu untuk tak menusuk pandangan.
" Hei, ( Your Name ) Chan! Kau melamun? " Eren menepuk bahu gadis itu, yang di panggil langsung menoleh padanya sambil tergugup menjawab tidak.
" Jam istirahat sudah berakhir, sekarang kau harus segera kembali ke lapangan "
" Aku tau kok, aku baru mau berdiri dan langsung ke sana. Sepertinya, si kuda sudah meneriaki namaku sejak tadi "
" Tentu saja! Kau ini bukannya bergabung dengan tim mu malah duduk di sampingku "
Lelaki itu tersenyum lebar, menggaruk belakang lehernya tak gatal. Memutuskan untuk segera beranjak setelah meminum habis air mineral pemberian ( Your Name ).
" Ah, ada satu lagi... "
" Kenapa, Eren? "
" Saat bertanding, sebut atau kalau perlu teriakkan namaku sekencang mungkin ya! Kalau bisa sampai seluruh sekolah mendengarnya "
" Kau mau pita suaraku putus atau bagaimana?! "
" Hehe, hanya bercanda kok. Tapi jika kau benar-benar melakukannya maka aku akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan, bagaimana? "
Gadis itu hanya mengangguk pasrah, berharap agar lelaki Jaeger ini segera pergi sebelum Jean menyeretnya ke lapangan secara paksa.
Sepeninggal nya Eren, pandangan ( Your Name ) beralih kepada sosok pertama yang mencuri perhatiannya. Pria itu tengah duduk dengan seorang gadis yang mengelap keringatnya menggunakan handuk kecil, tampak menunjukan wajah datar selama wanita itu berbicara banyak hal.
Tidak, ( Your Name ) sama sekali tidak masalah karena hal itu. Hanya saja, ia benar-benar iri dengan sahabat dekatnya Petra yang bisa bersisian dengan lelaki tampan yang katanya di puja para kaum hawa.
Dan, salah satunya adalah ( Your Name ).
🔸🔸🔸
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Summer
Fanfiction• Max Word : 500 kata • Main Cast : Levi Ackerman, Eren Jaeger, ( Y/N ) • Title : The Last Summer • Original Name of Anime : Attack on Titan • Original Anime by : Hajime Isayama • Written by : Parkaca_