Forget

29 8 0
                                    

The Last Summer
Chapter : 7

🔸🔸🔸

[ Trowback 2 Years Ago ]

Suara ketikan laptop dan gesekan pensil yang beradu peran dengan lembaran buku bergaris memenuhi kamar menyambut Eren setelah sang lelaki berhasil menunjukan persepsinya di sebuah kamar bergaya vintage khas.

" ( Your Name ) Chan, kau belum makan? "

Tidak ia dapatkan jawaban, sang gadis masih setia memfokuskan matanya pada layar laptop. Ada beberapa berkas tebal yang ia yakini sebagai laporan festival sekolah, tugas seorang sekertaris.

" Hey, aku ada di sini lho! "

" Oh, Eren? Sejak kapan kau datang? "

Ingin sekali pria itu menjitak kesal kening gadisnya, memangnya sejak ia melangkah masuk beberapa menit yang lalu wujudnya tidak di kenali sebagai manusia?

" Sejak 15 menit yang lalu "

" Untuk apa kau ke sini? "

" Bibi meneleponku, mengatakan kalau anak kesayangannya belum memakan apapun sejak malam " Eren berniat menyindir ( Your Name ) tapi yang ia dapati hanyalah keheningan.

Cukup sudah! Eren benar-benar kesal dengan situasi itu, sang pemuda Jaeger menipiskan jarak di antara mereka lalu tanpa aba-aba langsung mematikan laptop di kala ( Your Name ) mengabaikannya.

" Aku belum menyimpan file nya! "

" Apa lembaran kalimat bodoh di dalam layar itu lebih penting daripada dirimu? Berhentilah bersikap abai pada tubuhmu itu, ( Your Name ) Chan! "

" Laporan itu harus ku kirimkan besok pagi, tak ada waktu lagi untuk beristirahat. Ku mohon mengertilah "

Eren terdiam mendengarnya, tampak kecewa namun kembali menutupinya dengan senyum tipis.

" Baiklah, aku tak akan mengganggumu lagi. Dan kau tak perlu khawatir untuk laporannya, aku sudah membuatnya malam tadi. Hanji Senpai sudah menerima surel ku "

" Tapi apa peranku sebagai sekertaris jika kau yang menyelesaikan tugasku? Kau benar-benar keterlaluan! "

" Aku tau, aku memang sudah keterlaluan padamu ( Your Name ) Chan. Terserah apa pendapatmu mengenai ku, yang jelas aku cukup sedih karena kau tak menyadari satu hal penting yang kau lupakan di hari ini "

Eren membalik tubuhnya, berjalan menuju pintu kamar dan membuka kenop. Emosi menguasai dirinya, ia takut bertindak di luar kendali dan malah melukai ( Your Name ).

" Apa maksudmu? Apa yang ku lupakan di hari ini? "

" Ulang tahun ku " jawab pemuda itu lalu menutup pintu.

Dirinya tersentak, matanya membulat sempurna. Mencari kalender yang tergantung di tembok kamar dengan perasaan bersalah.

Ia benar-benar keterlaluan, Dirinya telah melukai perasaan Eren.

🔸🔸🔸

The Last SummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang