Agree vs Disagree

38 9 0
                                    

The Last Summer
Chapter : 5

🔸🔸🔸

[ Trowback 2 Years Ago ]

" Apa kau akan ikut, ( Your Name ) Chan? "

Eren berucap, bersandar pada daun pintu kelas memandangi koridor. Tampak sebuah lembar kertas berada di tangan nya, tertulis nama sang gadis beserta beberapa poin yang telah di ceklis menggunakan pulpen.

" Ku tebak, kau diam-diam mengambilnya dari dalam tas ku bukan? "

" Itu tak penting, kau bahkan belum menjawab pertanyaan ku. Apa kau benar-benar akan ikut? "

" Memangnya kenapa? " Gadis itu berusaha merebut formulir pendaftaran anggota dewan OSIS dari jangkauan Eren, tapi dengan cepat lelaki itu langsung menyembunyikan nya di belakang punggung.

Tampak pandangan mata Eren menajam, iris zamrud itu menatap wajah gadis di hadapannya dengan amat lekat.

" Aku tak setuju, kau tak boleh ikut "

" Kenapa? Kalau kau saja bisa ikut kenapa aku tidak?! "

" Dengar! Kau tau kan alasannya, aku tak perlu menjelaskan nya kepadamu lagi "

" Bertingkah seolah-olah kau adalah orang penting dalam hidupku. Kau bahkan bukan kakak ku lalu kenapa kau melarang ku? "

" ( Your Name ) Chan... "

" Aku tak akan mau menemuimu lagi jika kau melarang ku, mau kau bersujud atau pun memohon hingga menangis darah "

Lelaki itu menghela nafas gusar, mengacak rambutnya kesal lalu menyerahkan laporan formulir pendaftaran itu kepada ( Your Name ).

" Kau benar-benar mengeluarkan kartu andalan di saat-saat seperti ini ya " gumamnya sambil berdecak, sedangkan lawan bicaranya hanya menyengir bodoh mengucapkan terimakasih dengan mata berbinar.

" Kau memang yang terbaik, Eren! "

" Aku tak butuh pujian, aku hanya mau kau berjanji padaku. Jika kau merasa sakit karena kelelahan maka temui aku atau bicaralah. Mengerti? "

" Ay ay Captain! " Jawab ( Your Name ) dengan satu tangan yang menampilkan sikap hormat, kepalang gemas dengan tingkahnya membuat Eren terkekeh kecil.

Ah, bagaimana ya dia bisa bertindak tegas dengan gadis yang selalu bertingkah imut ini?

🔸🔸🔸

The Last SummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang