The Last Summer
Chapter : 3🔸🔸🔸
[ Trowback 2 Years Ago ]
Libur semester telah berakhir, saat-saat bersantai yang selalu di nikmati olehnya kini harus di hentikan sebab sekolah tercinta telah kembali buka untuk menyambut para wajah-wajah murid penuh tekanan tugas serta beban rumus juga hafalan teori para filsuf Yunani yang namanya tidak dapat di sebutkan satu persatu.
Harusnya ini menjadi hari yang menyenangkan, menyambut matahari yang jauh lebih bersinar di bandingkan hari-hari sebelumnya. Oke, bawa dirinya pada kenyataan. Musim panas yang begitu menggerakkan, rasanya sekujur tubuh bermandikan keringat padahal gadis itu baru saja menginjakan kaki melewati gerbang besi yang membentang, membatasi jalan raya dengan kawasan institut pendidikan di salah satu sekolah menengah atas ternama kota Trost.
" Aku mau beli minum "
" Tapi kita sudah sangat terlambat, ( Your Name ) Chan. Tidak ada waktu untuk mampir ke toko kelontong terdekat "
Gadis itu tak menghiraukan, meninggalkan Eren yang berteriak karena terjebak di antara dua pilihan. Meninggalkan manusia berambut panjang itu untuk memasuki kelas atau membolos sampai jam pelajaran berakhir hanya karena merelakan tenggorokannya meneguk sebotol soda dingin juga segar.
" Belajarlah! Jangan pedulikan aku "
Kalau begitu, ia sudah tak punya pilihan. Tubuh ( Your Name ) sudah menghilang di balik belokan lampu merah setelah berteriak memberi petuah pada Eren yang setia berada di posisinya.
Mata gadis itu berbinar, surga sesaat nya berada di dalam sebuah supermarket!
Hawa mesin pendingin menerpa pucuk rambutnya, tanpa sadar ia menghirup udara di dalam toko itu dengan rakusnya seolah baru saja menemukan dunia fantasi dengan banyak pohon yang memberikan asupan oksigen berlimpah.
Sambil memilih minuman, ia melihat ke luar toko lewat kaca transparan. Tampaklah manusia yang pernah ia lihat tempo hari kini tengah berlari menggunakan seragam sekolah.
" Eh? Apa dia terlambat? Tunggu! Apa dia satu sekolah denganku?! Kok aku tidak tau jika dia murid di sana "
Tentu saja, di Trost hanya ada satu SMA dan sudah pasti sang pria surfing menimba ilmu di gedung yang sama dengannya.
Ah, dirinya jadi menyesal karena membolos perkara haus. Harusnya ucapan Eren ia dengarkan.
🔸🔸🔸
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Summer
Fanfiction• Max Word : 500 kata • Main Cast : Levi Ackerman, Eren Jaeger, ( Y/N ) • Title : The Last Summer • Original Name of Anime : Attack on Titan • Original Anime by : Hajime Isayama • Written by : Parkaca_