DORR kaget ga?
kaget pasti kan?!! [ngancam]yoda sie hepi ridink aja lah ya
✧∘˚˳∘˚˳°✧
Sekarang udah masuk musim-musimnya ujian. Sebentar lagi ujian kenaikan kelas buat grade 10 sama 11, sedangkan kelas 12 udah sibuk sama ujian-ujian sekolah, nyari les dan kesibukan lainnya.
Tapi anehnya, Taku nih masih aja nempel sama Haruto, malah mungkin sekarang lebih deket lagi? mereka keliatan sering banget belajar bareng padahal jelas-jelas beda tingkat.
Junkyu pernah sekali diajak semeja sama Taku dan dia berhasil dibikin kagum sama itu kakak kelas.
Bukan cuma keren dari segi pemikiran, wawasan, dan juga pengetahuan tapi attitudenya bener-bener Junkyu acungi jempol.
Abis tu orangnya easy going, humble, pokoknya semua yang ada di diri seorang Terada Takuya itu emang bener-bener tanpa celah kaya yang orang-orang bilang, pantes aja Haruto naksir yekan.
Maka dari itu Junkyu jadi mulai tahu diri dan milih jaga jarak sama kedua orang itu.
Junkyu jadi lebih seneng menyendiri diperpustakaan, belajar sekaligus ga pengen sakit hati lebih jauh liat Haruto sama Taku dan juga omongan anak-anak soal mereka yang bikin Junkyu malah makin ciut.
"Jun ayo ke kantin, kita belajar sama Taku-nii lagi!" ajak Haruto sambil narik tangan Junkyu dengan semangat,
Tapi Junkyu lebih dulu lepasin tangannya Haruto pelan,
"Gapapa, gue sendiri aja. Have fun ya," tolak Junkyu sambil masih masang senyumnya, terus cepet-cepet ngelewatin Haruto buat pergi ke perpustakaan.
Tempat yang semingguan ini jadi tujuan dia tiap istirahat, walau disana dia banyakan waktu dipake ngegalau daripada belajar.
Haruto perhatiin semua itu, senyumnya Junkyu yang gatau kenapa bikin Haruto ngerasa ga nyaman, Haruto tiba-tiba ngerasa gelisah.
Tapi cepet-cepet perasaan itu langsung dia tepis. Dia milih jalan cepet keluar kelas, menuju Taku-nii nya.
💎💎💎
Junkyu lagi asik ngelamun sambil coret-coret bukunya ketika tiba-tiba dia ngerasain dingin ditangannya.
Ternyata itu Mashiho yang duduk diseberang mejanya sambil nyodorin kaleng cola ke Junkyu yang langsung dia terima setelah ngucapin makasih.
"Sendirian aja nih, Kak" ucap Mashiho basa-basi sambil liatin si kakak, Mashiho tau kalo Junkyu saat ini lagi ga baik-baik aja,
Dan Junkyu yang ngerti kemana arah pembicaraan Mashiho seketika muter otak, gimana caranya agar sang mantan gausah bahas tentang kondisinya yang sekarang emang lagi ga baik-baik aja.
"Ga pacaran sama Yoshi hari ini?" ujar Junkyu jahil sekalian mengalihkan pembicaraan, bikin Mashiho seketika memerah,
"Apasih, Kak!" ucapnya malu.
Junkyu terkekeh sambil membuka kaleng soda pemberian Mashiho tadi.
Dia ngerasa iri dengan Mashiho yang ternyata udah duluan dapet kebahagiaannya daripada dia. Malah kayanya sekarang Junkyu udah bener-bener kehilangan harapan buat bisa dapetin Haruto.
Perlu diingat kalo Junkyu ga senaif itu buat dapetin seseorang. Junkyu itu tipe yang lebih ke ngelepas daripada harus bersaing sama orang yang jelas-jelas udah bikin dia kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's okay That's Friendship, maybe(?)
Fanfiction[COMPLETED] "Temen doang katanya? hahahaaaanjing lah" harukyu-kyuharu areas ☞harsh word ☞nonbaku ☞gitudeh pokoknya