ini loh dobelnya, semalem kemoloran mon maap
btw ni 2k word pas jdi semangat okeh? ༎ຶ‿༎
hepi reading
✧∘˚˳∘˚˳°✧
Ujian kenaikan kelas udah dimulai, selama seminggu itu Junkyu bener-bener belajar keras, ibaratnya dia dah kerja lembur bagai quda dah.
Kerjaan dia disekolah sebelum bel masuk, belajar. Terus ngerjain ujian, pas istirahat, belajar lagi. Terus masuk ujian lagi, pulang dari sekolah langsung molor. Begitu aja terus.
Diwaktu itu pula Junkyu bener-bener jauhin Haruto. Dia ngerubah sifatnya ke Haruto. Ketika anaknya nyamperin, dia bakal langsung pergi. Anaknya ngajak ke kantin dia tolak, mau ngomong juga ga dia terima. Lagian apa yang mau diomongin kan?
Junkyu cuma takut kalo Haruto minta dia buat berhenti jauhin Haruto dan nanya alesan kenapa Junkyu jauhin anak jepun itu. Junkyu cuma belum nemu kata-kata yang cocok buat bikin dia ga keliatan terlalu menyedihkan nantinya.
Junkyu lagi dalam misi untuk nyelamatin dirinya sendiri dari jatuh makin dalam ke Haruto yang statusnya udah jadi pacar orang.
Lagian Junkyu gaada apa-apanya dibanding Taku yang super sempurna. Sadar diri dia mah.
Haruto juga seneng-seneng aja sama Taku, jadi gaada alesan Junkyu buat ngerusak kebahagiaannya Haruto lah, lagian cinta ga harus memiliki yakan? Ikhlasin ajadah Junkyu mah.
"Masih ga ngasih kesempatan Haruto ngomong?" bisik Asahi yang duduk disebelahnya Junkyu,
Mereka berdua udah selesai ngerjain soal terakhir dihari terakhir ujian itu, jadi mereka bisik-bisik aja ngerumpi nunggu waktu dibolehin buat pulang.
Junkyu terus gelengin kepalanya, "Mending gausah deh, Sa" ucapnya pelan sambil senyum,
Asahi cemberut sambil mainin pulpennya diatas meja, poutin bibirnya karna bosen liat sekaligus menyayangkan pertengkaran antara Junkyu sama Haruto,
"Yah padahal kan—EH JUNKYU ASTAGA LO KENAPA" pekik Asahi reflek ketika tiba-tiba Junkyu jatohin kepalanya kebahu dia dengan nafasnya yang memburu bikin semua orang dikelas otomatis nengok kearah meja Asahi.
"S-sa, tolong" lirih Junkyu sambil ngeremat perutnya sendiri bikin Asahi makin panik, "I-iya Junkyu lo—lo tenang ya? nafas yang banyak oke?"
Bisa Asahi rasain kalo badan Junkyu panas banget, dia udah menduga kejadian ini bakal terjadi pas Junkyu cerita kalo dia ga sempet sarapan karna kesiangan ditambah wajah pucetnya Junkyu dari pagi tadi.
"Astaga Junkyu kenapa, Asahi?" tanya Pak Hoonji sambil nyamperin bangku Asahi cepet,
"Junkyu dari pagi keliatan sakit Pak, saya udah nyaranin ambil susulan aja tapi Junkyunya gamau. Kayanya ini maag nya kambuh soalnya dia ga sarapan, aduh gimana nih pak," panik Asahi sambil rangkul badan besar Junkyu dan ngelapin keringet dingin yang jatoh dipelipisnya Junkyu,
"Ayo kita bawa ke uks,"
"Saya ikut Pak! Soal saya udah selesai" pekik Dobby sambil angkat tangannya khawatir. Mau gamau pak Hoonji ngeiyain. Biar gimanapun Doyoung itu adiknya Junkyu.
Akhirnya Doyoung ikut rangkul badan Junkyu dikiri dan Asahi dikanan,
"Jaehyuk saya percayakan kelas ke kamu ya, saya urus Junkyu dulu," ujar Pak Hoonji yang langsung diangguki Jaehyuk, akhirnya ujian dilanjutin dibawah pengawasan si ketua kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's okay That's Friendship, maybe(?)
Fanfiction[COMPLETED] "Temen doang katanya? hahahaaaanjing lah" harukyu-kyuharu areas ☞harsh word ☞nonbaku ☞gitudeh pokoknya