hehe
-------------
Dua minggu libur kenaikan kelas ini udah Junkyu rencanain dengan semenyenangkan mungkin.
Minggu pertamanya rencananya akan Junkyu abisin sama keluarganya. Sama Mama, Papa, juga kembaran laknatnya.
Dan minggu pertama itu bener-bener Junkyu lewati dengan sangat menyenangkan.
Dia emang sering liburan sama Emak Bapaknya, juga adeknya. Tapi entah kenapa rasanya memang selalu semenyenangkan itu. Junkyu selalu bersyukur udah lahir di keluarga yang bener-bener harmonis kaya keluarganya ini.
Padahal cuma staycation diarea pantai, kaya yang biasa mereka lakuin. Tapi selalu sememorable itu buat Junkyu.
Tapi ada yang beda, sekarang dipikiran Junkyu bukan hanya kesenangan, tapi juga dipenuhi oleh satu orang lainnya.
Satu orang yang dia pikir nasibnya ga sama kaya dia.
Watanabeb
| udah sampe pantai?
Udah nih |
| ihh seru banget pasti
Lu sih, diajak gamau |
| yaa gimana gue ada urusan:(
| udahan sii marahnya:(
| minggu kedua libur gue janji bakal luang terus!
| buat lo nih :/Junkyu ketawa pelan liat balesan chat dari temennya itu.
Iyaiyaa |
Yaudah ntar gue chat lagi ya || okiee
| have fun jun!! (。•̀ᴗ-)✧Junkyu nutup HPnya dengan senyum cerah dan mulai bergabung sama keluarganya yamg lagi menikmati indahnya pantai.
Semoga aja Haruto beneran nepatin janjinya buat kosongin jadwal diminggu kedua liburan.
Karna nama Haruto udah masuk—secara spesial—kedalam list rencana liburan menyenangkannya Kim Junkyu.
💎💎💎
Selesai dinner ini Junkyu langsung masuk kamar terus melengkapi pakaian dia yang udah pake jogger sama hoodie itu, jadi ditambah pake outer denim kebanggaannya.
Sebenernya bukan kebanggaan juga sih, tapi berhubung dia cuma bawa satu itu denim jadi anggep aja begitu ya.
"Ma, Ajun izin keluar ya" pamitnya ke sang emak.
Mama Jisoo yang lagi beresin bekas dinner nengok bentar buat liat anaknya yang udah rapi aja, "Loh? kemana?" tanyanya heran,
Junkyu benerin jaket denimnya terus siap pake sepatu didepan pintu,
"Nyari angin," jawab Junkyu asal sambil ngiket tali sepatunya,
"Angin kok dicari, bilang aja mau sekalian nyari 'ikan' baru" celetuk Papa Suho yang lagi baca artikel dimacbooknya dimeja makan,
"Wah mau ditemenin ga Bang?" ujar Doyoung tiba-tiba semangat beralih dari TV didepannya,
Junkyu mendelik tajam, "Inget Yedam lu, buaya" katanya bikin Dobby seketika balik duduk manis lagi disofa.
"Keluar dulu ya Ma, Pa, By" pamit Junkyu sambil buka pintu unit hotelnya,
Masih sempet Junkyu denger Papanya teriak, "Semoga dapet ya 'ikan'nya!!" sebelum pintu bener-bener ketutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's okay That's Friendship, maybe(?)
Fanfic[COMPLETED] "Temen doang katanya? hahahaaaanjing lah" harukyu-kyuharu areas ☞harsh word ☞nonbaku ☞gitudeh pokoknya