»bonus chapt«

2.5K 165 53
                                    

hhh kaget g? g y🤧

ini 🔞🔞 btw

hepi reading!

💎💎💎

Terlihat cowok jepun yang ngga berhenti merhatiin handphonenya sambil masang wajah yang luar biasa kesal. Tak lupa mulutnya yang ga berhenti bergumam.

"Junkyu jadi ga sih jemput gue?!" monolognya, sangat-sangat kesal.

Haruto dibuat misuh-misuh dihari libur begini, siapa lagi kalo bukan ulahnya Kim Junkyu.

Katanya pacarnya itu mau jemput dia pulang ke apartemen mereka, bilangnya sih kangen karna Haruto emang udah seminggu itu nginep dirumahnya sendiri karna Neneknya lagi dateng ke Indonesia.

Tapi ini udah 2 jam Haruto duduk diruang tamu sampe diledekin Neneknya katanya mirip manekin pasar malem, Junkyu belum juga nampakin batang idungnya sama sekali. Muka manisnya Haruto aja udah dia tekuk karna terlanjur bete.

Selalu begini. 3 tahun jadi pacar sekaligus 2 bulan terakhir jadi tunangannya koala berwujud manusia kaya Junkyu emang menguji kesabaran Haruto banget.

Udah mah jarang diajak ngedate diluar dengan banyak alibi, kalo janji suka telat, dan lagi anaknya juga suka banget maksa Haruto.

Maksa dalam segala hal contohnya aja ya hari ini, Haruto sebenernya ga pengen pulang dulu ke apartemen mereka, lagian kagok juga orang sehari lagi kok Haruto jatah tinggal dirumah gedongnya itu, besokannya udah bisa balik,

Tapi Junkyu nih dengan alasan kangen yang katanya ngga bisa ditahan lagi sampe rasanya pengen bakar mobil didepan gedung apartemen sambil telanjang dan juga membawa-bawa nama Juno membuat Haruto gabisa nolak lagi, dia juga sebenernya kangen banget sama pacarnya dan si gemes Juno.

Dan sekarang malah Junkyu yang bikin dia nunggu lama begini, gimana coba pak ustad.

Jadi dengan emosi yang menggebu, Haruto kembali mendial nomor Junkyu dihengponnya,

"Kamu nih dimana sih?!" katanya setelah teleponnya tersambung,

"Ini loh yang udah dimobil, lagi otw" ucap Junkyu disebrang sana, kedengeran baru buka pintu mobil,

Haruto berdecak kesal, "Cepet dong lama banget, liat udah jam berapa!" katanya gemes sendiri,

"Iyaiya sayang maaf ya, tadi Juno susah banget ditinggal soalnya,"

Denger nama Juno, Haruto ngehela napasnya pelan, "Yaudah cepet aku pengen ketemu Juno juga, hati-hati nyetirnya"

Sedangkan Junkyu disebrang sana senyum senang, "Oke sayang, see u"

"Hm see u"

Kemudian Haruto berjalan kedepan rumahnya, menunggu Junkyu dipos satpam, sambil tak lupa masih misuh-misuh.

Lain sisi, Junkyu dimobil udah bernapas lega, untung Haruto percaya aja sama dia. Padahal sebenernya dia abis ketiduran tadi pas selesai mandi, hwhw.

Beberapa menit menunggu, akhirnya terlihatlah mobil milik Junkyu yang berhenti tepat didepannya Haruto.

Junkyu turun dari mobil dan lari kearah Haruto yang udah berdiri,

"Haruu sayang astaga kangen banget aku sama kamu" katanya terus tanpa aba-aba menyambar bibir si cowok jepun, melumat bibir Haruto sambil narik pinggang pacarnya buat merapat bikin tangan Haruto otomatis menumpu badannya didada Junkyu,

"Hmmpp— Iyaiya, aku juga kangen kamu tapi nanti lagi ciumannya. Ayo cepet kita pulang, nanti sore aku balik sini lagi soalnya" ucapnya setelah melepas ciuman itu,

It's okay That's Friendship, maybe(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang